djarumsuperbAvatar border
TS
djarumsuperb
buat yang suka ngebully della jkt48
jadi beberapa hari lalu, sedang ramai netizen ngebully della jkt48. tentang "kebodohan"nya.

karena salah satu twitnya di twitter yg mengatakan tut wuri handayani dengan arti berbeda-beda tetapi tetap satu jua.
sontak membuat para netizen langsung beramai-ramai membully della dengan berbagai macam-macam kata makian.

dan karena saya tidak kenal siapa itu della jkt48, saya langsung stalking twitter korban. karena saya ingin tau, yg namanya della itu benar-benar bodoh atau "bodoh". kenapa saya beri tanda kutip kata-kata bodoh yg kedua, karena bisa jadi ke"bodohan"nya hanya dibuat-buat atau self brandingnya, secara dia adalah public figur.

dan hasil dari stalkingan saya, saya berOPINI, yg namanya della ini hanya menggunakan topeng atau peran saja atau dalam konsep ilmu psikologi biasa disebut dengan "persona", karena dalam setiap twit-twitnya terlihat seperti kebodohan yg dibuat2.

apa itu persona, agan semua cari sendiri di google. jadi buat agan-agan yg sudah membullynya, secara tidak langsung sudah kena dalam perangkap self branding dari si della ini. karena menurut saya gan, dia ini tidak benar-benar bodoh tapi hanya pura-pura "bodoh" (saya bukan fans).

salah satu contoh persona adalah, agan pada tau si oneng dalam bajaj bajuri? yupz, dia adalah salah satu contoh self branding yg menggunakan persona ke"bodoh"an untuk menjadi daya tariknya.

saya bukan ngebela della tapi cuman ngasih tau agan2 semua, jangan sampe kita buang2 waktu untuk membully yg namanya della ini, karena memang itu yg manajemennya inginkan, karena secara tidak langsung bisa mendongkrang popularitas si artis.

cheers

FYI : dalam dunia per-boyband-an dan per-girlband-an (ribet amat), biasanya memang sudah lumrah menggunakan cara persona ini, jadi dalam setiap personil itu ada yg mengambil peran jadi sinis, manja, lucu, cool dan lain2nya. (sumber google)
0
23.9K
246
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan