alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alat Untuk Berzina (ngakak Inside)
4.65 stars - based on 224 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007215481/alat-untuk-berzina-ngakak-inside

[Update] Alat Untuk Berzina (ngakak Inside)

Tampilkan isi Thread
Halaman 371 dari 372
cerita yang pertama juaranya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apaan gmbr-nya udh mokad bray emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hahahaah emoticon-Ngakak
Ow ow ow... ane juga bawa alat untuk berzina ni gan... gak pernah ane tinggal. emoticon-Ngakak
bangke juga ni ts emoticon-Busa

sudah disedian forum jokes malah posting di sini emoticon-Busa

para lojeh malah cekikikan, bangke emang emoticon-fuck
emoticon-fuck2
dari dulu ane suka bgt cerita2 abu nawas kocak emoticon-Ngakak
Sebenernya Abu Nawas Itu Beneran Ada Apa Nggak Sih Gan?
ane baca dulu gan
seru kaya nya nih
dalam keadaan tanpa oksigen bakteri khamir akan mengubah gula menjadi alkohol Dan karbon dioksida.
hanjey ngakak emg cerita2 abunawasemoticon-Ngakak (S)
g apdet lagi gan..ane suka abu nawas emoticon-Hammer
Quote:


iya gan hahah
ngakak gan..
wkwkwkw alat berzina ya di bawa kemana mana itu otongnya hahah
Quote:


wkwkwkwk itu mah alami
jawaban yang sangat super sekali emoticon-Ngakak
mayan menghibur emoticon-Big Grin








original posted by myselapa
emoticon-Ngakak
panjang amat yah gan itu cerita, numpang nongkrong aja deh gue emoticon-Angkat Beer
Quote:


monggo gan
Halaman 371 dari 372


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di