alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Pakai Kaos-kaos ini kalau Kamu Takut Kena Sindir
4.63 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56055ebda2c06e892f8b456c/jangan-pakai-kaos-kaos-ini-kalau-kamu-takut-kena-sindir

Jangan Pakai Kaos-kaos ini kalau Kamu Takut Kena Sindir

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 24
ane kira pake baju bola gan, biasanya ane sama temen (fans epl beda kubu) sering sindir2an emoticon-Ngakak
ane lebih suka pake kaos polos gan, tapi gak pake celanaemoticon-Ngakak
Yang not gay asli bikin ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
Quote:


keren style agan emoticon-Ngakak

Yang corat coret bendera, parah banget kelakuannya emoticon-Cape deeehh
Quote:

emoticon-Ngakak kampreet pasti si TS nih yg pake baju gay
kaosnya "MY TRIP MY ADVENTURE"
baru ke warnet aja dicariin ortu emoticon-Ngakak
Bajunya aja sih UFC dihadang orang cungkring dia lari duluan emoticon-Ngakak (S)
Quote:



kaosnya UFC badan KFC emoticon-Ngakak
mak crit mak plekencur
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Kaosnya sih MTMA tapi hoby nya nonton tujuh manusia harimau emoticon-Ngakak
Ane malah masih kaos partai bekas kampanye kemaren emoticon-Hammer
yang bonus ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Itu yg coret2 bendera belum pernah makan bangku sekolahan ta?
Pake jari tengah lagi blok goblok dikiranya keren kali ya emoticon-Mad (S)
anjritemoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
whahaha... kaos nya aja gaya..
emoticon-Ngakak (S)
ane sih tiap hari nonton natgeo gan,, tapi ya gitu.
ane masih takut ama kecoa gan emoticon-Takut emoticon-Ngakak
enakan make yang polosan gan.. wwkkwk
Hahahaha bener bgtttt coy
Halaman 8 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di