alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ironisnya Perbedaan Operasi Plastik Korea Selatan dengan Barat
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556555f0de2cf2826d8b4568/ironisnya-perbedaan-operasi-plastik-korea-selatan-dengan-barat

Ironisnya Perbedaan Operasi Plastik Korea Selatan dengan Barat

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
ane mah udah ganteng gan kata emak ane emoticon-Cool
persamaan nya apa gan? sama2 jadi tmbh cakep yak emoticon-Big Grin
gak akan memperbaiki keturunan klo gitu mah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
serem amat tuh korea, rahang dikikis pake ampelas ya sampe runcing gitu? emoticon-Ngakak (S)
Jir, potong rahang. potong otong ada ga ya.
ane suka yg asia gan
ane sih pilih yang alami2 aja lah gan emoticon-Cool
dasar manusiaaaaa
yang ini pengen anu yang itu pengen ini emoticon-Cape d...
kalo hasil bentuk rahang munkin di sesuaikan dengan porsi tubuh, warna kulit, tipe wajah gan emoticon-Bingung (S)
Ada aja
Zimbabwe gak ada tuh operasi plastik
Kita operasi karet
Llz
untuung ane jg uda ganteng..tapi itu tulang rahang yg di pajang..edaan dah..
rahang dipotong emoticon-Takut (S) gile beneeerrr emoticon-Takut (S)
Quote:


Ada gan.. Ente mau? emoticon-Betty (S)
Katanya kalo udah sekali oplas, bakal nagih...
ngeri sampai dipajang tulang rahangnya
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di