alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Psikologis :again:
4.83 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5604af9856e6af5d628b4567/fakta-psikologis-again

Fakta Psikologis :again:

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 29
Quote:


sama gan ane gk suka dangdut. ane lebih suka musik rock
Wahh bagus2 fact nya gan
tlitnya kelen om
Phobopobhia adalah takut terkena fobia yg salah 1 nya fobia phobopobhia yaitu takut terkena fobia yg salah satunya phobopobhia emoticon-Ngakak
bener juga yah gan

lagu itu mencerminkan perasaan
memperbanyak ibadah dan sering beramal akan membuat kita dijauhi oleh fenomenal fenomenal psikologis tersebut di atas..emoticon-Betty (S)
internet jadi sindrom jg ya wkwkw

emang bener sih
Phobia banyak amat lebih dari 400.
nice inpo gans emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
apalagi pengajiannya yg lucu gan. emoticon-Ngakak (S)
Tandai dulu dah emoticon-Big Grin tar malem bacanya
Quote:


ane sukanya country(koboi) dan ballad gan macam willy nelson, iwan fals, music yg dominan harmonikanyaemoticon-Jempol
psikolog kan ganguan jiwa ya pak
Kalo takut sama mantan namanya apa gan? emoticon-Ngakak
Quote:


Keren faktanya gan emoticon-Ngakak (S)
Jenius abis gan

Sangat membantu ane
ketakutan memiliki phobia emoticon-Hammer (S)
Weewww infonya menarik nih, ijin baca2 yeeh gan emoticon-linux2
yg no 1 kadang2 bisa berlaku sebaliknya lo gan. Soalnya ane pernah baca katanya kalau kamu mau sukses dalam mengerjakan sesuatu yg baru(misal: mulai berolahraga, jadi vegetarian, belajar bahasa, dll) coba umumkan itu ke teman2 sebanyak mungkin. Fungsinya adalah biar teman2 itu bisa jadi motivator buat agan dalam melaksanakan aktivitasnya. Kan malu kalau sudah omg2 kemana2 ternyata ga dikerjain emoticon-Ngakak (S)
yang no 1 gan,
mending diem2 aja, tau2 mendadak sukses gitu ya hehehe
Halaman 14 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di