alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Meluruskan Rambut (Modal Rp.2000 saja)
3.88 stars - based on 50 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008629993/cara-meluruskan-rambut-modal-rp2000-saja

Cara Meluruskan Rambut (Modal Rp.2000 saja)

Tampilkan isi Thread
Halaman 382 dari 386
rasa ga percaya tapi ane coba dah ntar
beneran gan tmen ane sudah nyoba disini pake kapur sirih sama sabun colek... cara pakai nya sama kaya kita semir (warnain ) rambut pake sikat gigi. cuman efek nya cuma 4-5 bulan habis itu ya kita pakein lagi...
yang penting harus slalu di rawat rambut kita pake shampo / conditioner atau vitamin rmbut lain nya agar ga rusak.
sabun colek knapan gak skalin deterjen aje emoticon-Hammer2
Rambuy Lurus tapi ngga sehat engga dah gan.. Ya kali pake Sabun colek emoticon-Hammer2
Diubah oleh fahrul98
yang bener aja nih gan pake sabun colek? pengen sih cuma ngeri ane
sadah apaan gan ? bisa lihat pic nya kagak ? emoticon-Bingung
bisa nemu sabun colek buat sampoan gimana gan ceritanya? ente kehabisan shampoo terus pake sabun colek gitu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan biar bini ga kesalon emoticon-Big Grin
bisa buat rambut bawah ga gan??
maklum bawah ane masih kriting
emoticon-Malu (S)
sayangnya rambut ane udah lurus nich gan...
pengen ngliat hasil yang udah nyoba
jangan2 salon yang dipinggir jalan pake gituan kali yaa.. emoticon-Thinking
masak sih gan bisa lurus , bukan nya malah rontok ya gan kalau pakai sabun colek gan .
kan kalau kena kulit panas gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ah yang boneng loe bray? gue pengen dilurusin neh. udah berkali2 dibotakin tetep aje kaga ngefek buat rambut gue emoticon-Ngakak emoticon-Malu
Nice post gan emoticon-2 Jempol ane bantu emoticon-Rate 5 Star dolo
Quote:


ente coba aja dulu di bulu ketek gan kalo lurus berlanjut ke kepala, kalo rontok bagus bikin ketek ente bersih dari bulu
perlu di praktekin nih gan..
Bahaya ga gan ? emoticon-Bingung
wkwk ada2 aja ente emoticon-Ngakak (S)
ah masa? ada testi yg pernah coba ga?
Ijin coba gan, rambut ane rada keriting soal nya hehe
Halaman 382 dari 386


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di