udherAvatar border
TS
udher
[FR] Mini Trip Kaskus Reg. Sumbagsel


Tabik pun.....
Selamat datang para pemilik mata juling (efek template baru *padahal dah lumayan lama)



Kali ini Ts mau buat report kegiatan beberapa waktu lalu dan kenapa judulnya pake Kaskus Reg. Sumbagsel karena kegiatan ini kebetulan dilaksanakan 2 regional sekaligus yakni saat Kaskus Regional Lampung dan Kaskus Regional Palembang. Kami berkesempatan berlibur bersama sekaligus mempererat silahturahmi antar kaskuser. Nah... di liburan kali ini Kaskus Regional Lampung (KRL) dan Regional Palembang (KRP) menyambangi dua lokasi berbeda.
Tanggal 8 September 2015datang ke Pasar Rakyat Tahunan atau yang dulunya di sebut Pameran Pembangunan atau yang kekinian sering di sebut tidak lain dan tidak bukan adalah Lampung Fair.(aahh,,,, kepanjangan nyet emoticon-Ngakak (S) ) dan Lokasi yang kedua pada tanggal 10 September 2015 ke sebuah pantai yang sangat menawan dengan lautnya yang biru sebiru darahku (jiahhh emoticon-Big Grin) tidak lain tidak bukan adalah Pantai Sari Ringgung. Nah... udah ngga sabar kan mau liat keseruan Mini Trip Kaskus Reg. Sumbagsel saat berlibur??? jangan males scroll deh yaa

Quote:


yeeee....emoticon-Ngakak (S)gue terbebas dengan konsep yang shoni buat, yg diatas itu konsepnya shoni, gue ts lanjutan.
jadi harap wajar kalo tutur bahasanya agak beda! emoticon-Ngakak (S)

==================================================================================================

Tanggal 10 September 2015, pagi itu kami berangkat dengan menyusuri lembah dan mendaki gunung, ya gak lah nyet! emoticon-Hammer (S)
Berbekal dengan Niat yang sudah sangat bulat, kami pun berangkat dengan mengendarai motor menuju pantai yang kata orang keren, kalo kata gue si lumayan emoticon-Big Grin
menuju Pantai Sari Ringgung - Lampung, sesampainya di lokasi hembusan angin sepoi sepoi menghampiri kami dan berbisik "bang mau nyebrang gak, bang mau nyebrang gak!" eh.. ternyata itu tukang kapal yg nawarin untuk nyebrang ke pulau emoticon-Cape d... (S)

dan..... mulai sudah acara di pantai, ga pake buka bukaan ye, jadi jgn ngarep! emoticon-Ngakak (S)
ini yang jadi perbicangan konyol. taulah, yang dari Reg. Palembang itu ga pernah liat laut, makanya pas sampe kayak udah liat hamparan emas yang ga kepake! langsung pinginnya nyebur emoticon-Ngakak (S), pake dicicip pula lagi airnya! katanya "Asin ya!" emoticon-Ngakak (S)


ah, gue bukan penulis gan! jadi itu aja cukup, ntar gue kasih penjelasan dikit deh di foto.
Quote:

selesai, udahlah gitu aja, biar nanti dirapihin sama yang ngebet banget pingin liat FRnya!
oh iya ada sesi yang ktinggalan, tanggal 9 September 2015 sempet nongkrong di Monggo Milk - Bandar Lampung
ini sekilas aja tapi, ga ngambil foto disana

Spoiler for :


Spoiler for Bonus:

hery45darirjm
annlaska
annlaska dan hery45darirjm memberi reputasi
2
14.6K
166
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan