owlfall31Avatar border
TS
owlfall31
DOA UNTUK HABIBIE AFSYAH





DOA UNTUK HABIBIE AFSYAH





Spoiler for Sedikit tentang kisah habibie:




Kabar duka baru saja ane dapatkan dari ibunda habibi yang baru saja telfon aneemoticon-Berduka (S)sudah 8 bulan terakhir kondisi fisiknya makin memburuk.. beberapa hari lalu ane mengirim email ke ibunda habibi untuk konsultasi tentang bisnis online yang habibie rintis.. sejak 5 tahun terakhir ane cuma bisa dirumah.. kondisi fisik ane yang melemah semenjak sakit membuat ane sangat terinspirasi oleh sosok habibie yang sukses merintis bisnis di dunia maya dan memutuskan mencari tau dan akhirnya mendapatkan email ibunda habibie.. ane sangat terkejut saat nomor telfon tanpa nama masuk dan mengetahui bahwa itu dari ibunda habibie ..

rasa bahagia ane berubah menjadi sedih saat mendengar kabar bahwa kondisi fisik habibie melemah semenjak 8 bulan terakhir.. saat ane telfon ibunda menjelaskan habibie sudah tidur karena kepalanya pusing dan lehernya sakit emoticon-Berduka (S) beliau juga bercerita tentang habibie yang kelelahan saat memberikan pelajaran di kelas terbuka yang biasa habibie buat 1 bulan sekali.. di saat seperti ini ane terharu ibunda habibie masih sempat meluangkan waktunya menelfon ane untuk mendengarkan curhatan ane dan bahkan masih bisa memberi masukan untuk ane supaya terus berjuang.. pesan yang paling berkesan buat ane saat ibunda mengatakan " butuh pengorbanan,fisik,batin, juga materil bagi habibie untuk bisa seperti sekarang.. yang penting berjuang lillahi ta'alla "




ane minta doa"nya dari para kaskuser supaya Habibie di berikan kesembuhan dan bisa kembali lagi beraktifitas.. dan juga untuk ibunda habibie agar di beri kekuatan dan ketabahan untuk terus mendampingi habibie

bagi kaskuser yang mau kasih suport ke habibie ane cuma di kasih email habibie dari ibunda
habibieafsyah@gmail.com

Bantu komen dan rate 5 supaya bisa jadi HT dan makin banyak kaskuser yang mendoakan Habibie.. thx
Diubah oleh owlfall31 22-09-2015 15:18
0
3.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan