rezanuAvatar border
TS
rezanu
(Need Advice) Mobil Ane, di pepet 4 motor di Pusdika Cibubur
(Need Advice)
Permisi Mimin dan Momod, kalo salah kamar mohon dipindahkan ke kamar yg benar..

Jadi gini ceritanya, tadi jam 8.30 ane spt biasa jalan ke kntor. Di jalan pusdika cibubur ke arah cibubur junction, ane tiba2 dipepet dr sebelah kiri oleh motor yang berboncengan. Sangat mepet sekali.. kebetulan kaca mobil wktu itu sdg terbuka sdkit skitar 3/4. Ane langsung siaga, dan menjaga mobil tetap stabil. Namun stlh sktr 10-15m, motor itu minggir.. ane lihat pengendara motor yg berboncengan itu, yg bawa motor pakai kacamata transparan berperawakan kulit gelap memakai jaket. Yg dibonceng jg berperawakan kulit gelap. Situasi lalin ketika itu memang agak lengang, dan posisi ane ada di sblh lajur kanan.
Ga berapa lama motor itu minggir, tiba2 dr sebelah kanan ada 2 motor ada yg mepet lagi, 1 posisinya didepan sblh kanan, yang 1 ada di belakangnya.. tampak mengamati mobil ane dgn seksama.. ga berapa lama motor yg sblh kanan bagian depan, menbah kecepatan, dan smpt ane dgr ngomong bos sambil menunjukan ke arah sebelah kiri ke arah jalan karya bakti.
Ane melihat ini seperti ada suatu modus. Saat itu Ane tetap berusaha tenang dan siaga. Rute ane untung tidak lewat situ, krn rute ane lewat jagorawi. Yang ane tanyakan, apakah agan2 ada yg pernah mengalami hal tersebut mgkn dilokasi yg sama atau lokasi lain? Ane lumayan waswas dgn situasi tsb, krn blm pernah ane alamin sblmnya. Senjata apakah yg sekiranya bisa digunakan sbg tindakan beladiri jika sewaktu terjadi hal2 yg tidak diinginkan, yang bersifat legal dan mudah didapat. Apa yg harus ane lakukan next stepnya? Apakah ane perlu ke kntr polisi setempat lagi?

Hal yg sudah ane lakukan yaitu:
  1. Melakukan pengecekan status kredit ke leasing. Dari leasing menyatakan aman dan lancar, dan menghimbau untuk hati2.
  2. Ane SMS ke 1717, utk membuat laporan via SMS. Sdh direspon akan ditindaklanjuti.
  3. Ane hub 110, untuk membuat laporan sdh diterima dan akan diteruskan ke kantor wilayah terkait.


Spoiler for Bukti Laporan:


Mudah2n ane, bisa dpt comment yg bijaksana dan membantu memberikan saran yang baik. Terima kasih banyak sudah mampir di trit ane.. jika ada perkataan yg salah ane mohon maaf..

* note:
Jika ada kaskuser yg dinas di kepolisian, dan baca trit ini besar haraoan ane, lebih baik diusut duluan sblm ada korban.. emoticon-Shakehand2

Jika trit ini bermanfaat utk sharing kt semua, mohon bntu rate 5 dan share ke socmed agar kerabat dan kekuarga terjaga dan waspada.. drpd kt baca trit BB.. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh rezanu 23-09-2015 15:40
0
5.7K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan