gloomyfridayAvatar border
TS
gloomyfriday
Numpang curhat gan, mohon sarannya.
ane cewek gan, ane punya cowok sebut saja Harry.
ane sama Harry sudah setahun lebih pcaran. kita pacaran karena kita punya hobby yang sama, yaitu ngegame. dulu sering banget ngegame bareng. tapi sekarang udah nggak dikarenakan kondisi dan waktu yg tdk memungkinkan.
awal pacaran semuanya bahagia dan lancar2 aja, dia jarang marah, selalu ngebujuk saat gw lagi badmood atau marah, dia perhatian banget, dia juga ga perhitungan, juga saat itu dia ngeliat gw bagaikan ngeliat bidadari (padahal gw cantik juga kagak emoticon-Big Grin)

... flashback ...
jadi Harry sebelum pacaran dan deket ama gw dia sempet deket sama sohib ane gan, sebut saja Mawar.
Harry sempet PDKT-in mawar. tapi mawar ga ngerespon dia, gw tau betul tipe cowok yg Mawar sukai kayak bagaimana dan itu semua ga ada pada Harry. alhasil Harry ga bisa memenangkan hati Mawar.

skip ...

sekarang udah setahun lebih,
Harry sudah mulai berubah, dia jadi lebih emosional, jadi lebih cuek, jadi perhitungan, gw sekarang sering dibentak dia, gw ga tau apa yg buat dia berubah. apa mungkin dia udah mulai bosan dan jenuh?
padahal gw ga pernah nakal dan gw sayang banget sama dia. tiap kali ada cowok yg deketin gw (ini gw juga heran, gw yg mukanya pas-pasan ada2 aje yg suka ngedeketin wkwk) selalu gw beritahu dia.

skip

sekarang gw udah ga deket sm sohib ane Mawar itu gan, bukan karena Harry ya, tapi lebih ke kondisi yg membuat kita jarang bertemu hehe.

beberapa hari yg lalu gw sempet ketemu tuh ama si Mawar di sebuah event. kebetulan gw ditemenin sama Harry waktu itu.
Mawar yg sangat manis dan gw akuin dia jauh lebih dibandingkan gw dalam hal tampang, dia juga sangat muslimah dengan paras yg ke-arab2an.
saat itu gw sempet ngomong bentaran sama si Mawar, ga sengaja gw lihat wajah Harry saat itu. dia natap Mawar dalam banget. sambil senyum bahagia gitu. tatapan yg dulu sering dia kasih ke gw tapi sekarang ga pernah gw dapet lagi.
gw saat itu sedih dan kecewa banget, gw alihkan pandangan gw dari Harry, gw takut dia ngeliat gw nangkap ekspresi dia saat itu.
gw pendam aja rasa kecewa saat itu. tapi gw emang ga jago nutupin perasaan. alhasil Harry sadar kalau gw berubah setelah itu. diperjalanan pulang Harry jadi lebih romantis ke gw (udah lama banget dia ga ronantis). kayaknya dia sadar kalau gw kecewa saat itu.
yang awalnya gw udah niatin sama diri gw untuk ga akan terlaku make hati ama si Harry jd luluh lagi gw.
gw harus gi mana gan?
menurut perasaan gw si Harry udah ga cinta kayak dulu lagi sama gw.
dan menurut gw dia cintanya ama si Mawar. tapi berhubung Mawar ga pernah mau respon dia makanya dia mundur. seandainya Mawar respon dia saat ini juga, gw yakin dia bakal ninggalin gw.

note.
bagi yang tau TS ini siapa diem aje ye gan, hehe
makasih atas saran dan masukannya.
salken
Diubah oleh gloomyfriday 20-09-2015 11:36
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan