alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hakim yang ditakuti Koruptor Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f7c54d529a45f6348b4568/hakim-yang-ditakuti-koruptor-indonesia

Hakim yang ditakuti Koruptor Indonesia

Spoiler for Thread yang membahas Hakim ini:


Selamat pagi agan/sista.

Disini ane akan membahas tentang Hakim yang ditakuti para koruptor di indonesia, yang mayoritas putusannya tidak mengurangi hukuman tapi malah menambah durasi hukuman para koruptor, sehingga koruptor menjadi keder emoticon-Takut (S)

Berikut biodata singkat Artidjo Alkostar
Spoiler for Sekilas biografi:


Spoiler for Sejumlah kasus yang ditangani:


Spoiler for Riwayat sebelum menjabat hakim agung:


Spoiler for Memiskinkan koruptor:



Spoiler for Berita unik, mulai isu disantet hingga penolakan penghargaan:


Spoiler for Kontraprestasi terhadap sesama penegak hukum:


Spoiler for Berita terkini, Kasus penyuap harley davidson cabut perkara ketika berhadapan dengan artidjo:


Spoiler for Harapan:


Spoiler for Sumur:
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PERTALITE HANYA UNTUK TS
RESERVED FOR COMMENT
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Diubah oleh ndaruoke
kenapa gak dia aja gan yg jadi hakim buat semua kasus korupsi?
Yah semoga hakim-hakim seperti ini semakin banyak, jangan sampai seperti oase di padang pasir saja.
Ane aje takut gan liat keningnya beliau emoticon-Takut
Babat habis koruptor gan, btw muka beliau tidak mencerminkan putusannya ya emoticon-Blue Guy Peace
Idola ane tuh emoticon-Embarrassment
dosen ane kuliah dulu gan emoticon-Matabelo emang tegas banget beliau emoticon-Takut (S)
mantap nih bapak emoticon-Ngakak
Hebat mana gan sama hakim roda mas?
hebat gan, yang begini nih yang patut untuk di contoh
Quote:


tanya ken..napa ? emoticon-Big Grin
Setuju dengan TS.

Mari kita berdoa agar hakim dan penegak hukum lainnya memiliki intregritas seperti hakim Artijo.

Jika sudah ada penegak yg sekelas artijo, ayo kita dukung. Salah satunya dengan cara yg dilakukan oleh TS. Menyebar luaskan berita ttg mereka. Biar kita sebagai bangsa indonesia memiliki optimisme yg kuat.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


dua2nya aja gan emoticon-Hammer2
mudah mudahan pada takut beneran
nggak ada nganu di balik nganu
sekenario
mantap tuh bapaknya... salut
Quote:


Trus irfan hakim ndak dianggap gan kok cuma 2?
smoga smua hakim sprti itu y gan emoticon-Shakehand2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di