alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
She is My First Love My Girlfriend & My Wife
4.77 stars - based on 717 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c810c3a2c06e4f148b4567/she-is-my-first-love-my-girlfriend-amp-my-wife

She is My First Love My Girlfriend & My Wife

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 124 dari 474
macam sinetron aja nih gan, satu episode satu hari emoticon-Nohope
tambah bikin ane penasaran nih emoticon-Ngakak (S)
buset dah emoticon-Ngakak (S)
gak suka keju kenapa gan...
makanan enak kok di sirik'in
bandung - solo naek apaan bang?? cepet amit sekarang sampe ntar balik lagi emoticon-Ngacir
Keep update mas setya hhi
Post ini ditandai sebagai spam
jejak gan , baru buka kaskus lgi
ciee sakitnya barengan hahahaemoticon-Ngakak (S):

malam update lagi dong a'emoticon-Betty (S):
Diubah oleh cptcol13
kau emang gak suka keju atau sama semua makanan olahan susu gus?emoticon-EEK!

kau gak bisa cerna laktose kah?

asyik dicemburuin ama pujaan hati.
cemana gus rasanya dicemburuin pertama kalinya? berasa terbang gak?emoticon-Ngakak (S)

Quote:


adapun pasti dikit gus. kalo ada 1000 cowok dapet 10 cowok baik aja udah bagus emoticon-Nohope

Quote:


nah kan spoiler detected.emoticon-Ngakak (S)
oalah. piye to mas e iki rek?emoticon-Ngakak (S)
*bener gak sih bahasa jawanya gtu?emoticon-Hammer
Gan Kentang amet cerita nya. di tunggu bung setya lanjutannya....enak nehhhh emoticon-Ngakak (S)
ktemu ne trid dri smmlam lnsung baca,,seru euy romance nya dpt mnrut gue,lbh suka baca percintaan kyk gini dri pada kyk sebelah dikit2 cipok dikit2 cipok,klimaks nya udh gk ada.

tapi kenapa ya endingnya udh di sebut dluan..?
salam buat istrinya om smoga dede nya lahir dgn selamat,amin
jeki greget bnr emoticon-Ngakak
Ayooo update lg gan 🙋
Jadi ntar s4 putus ma dita ya gan? Knapa??? Dita nya selingkuh ya? Diceritain dimari jg kan?
Klo skrg dita dah tau agan alegi keju? Atw alergi nya dah hilang skrg?
Btw dah nikah brapa lama gan ma Dita? Msh pnganten baru ya....emoticon-Big Grin
Up up biar jadi TT emoticon-Smilie
om setya alergi keju, ane malah jadi alergi kentang emoticon-Frown
Wih, alergi keju.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalau dita tau aa' alergi keju saat itu, wah bisa merasa bersalah tuh si dita nya.. emoticon-Mewek
Quote:


Quote:


wah kok ane jadi terbawa berpikirnya berdasar pernyataan gan bagus
istri ente jadinya nisa ya?
sampe illfeel gitu klo nyeritain alasan nisa, apa terjadi sesuatu dgn jeki
Kok jagoan alergi keju? emoticon-Hammer2
Apakah sampe sekarang masih alergi keju om? Kalo menurut ane hanya perlu di biasakan aja makan keju ntar juga gak alergi lagi..
numpang nenda gan emoticon-Big Grin

ceritanya bagus nih. Pas cerita soal kalung S&N jadi keinget manga Nisekoi emoticon-Ngakak (S)
wkaka berarti lidah ente bukan lidah orang bule gan.. ga suka keju emoticon-Ngakak
agan alergi sm keju ato segala jenis dairy product ?
efek samping nya bs sampe muntah2 ?
Halaman 124 dari 474
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di