CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seru dan Susahnya Hidup di Era 90an, Anak Jaman Sekarang Gak Bakal Paham
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f1423fd44f9f44488b4568/seru-dan-susahnya-hidup-di-era-90an-anak-jaman-sekarang-gak-bakal-paham

Seru dan Susahnya Hidup di Era 90an, Anak Jaman Sekarang Gak Bakal Paham

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 46
Quote:


Kata siapa, asal ngomong aja loe !

Anak jaman dulu dididik cari pendamping hidup yang pintar dan baik hati

Anak sekarang cari pacar yang orang tua nya kaya !
iya gan setuju banget... seru juga jaman 90'an...
dulu ane kemana-mana bawa walkman buat dengerin lagu dari kaset..
emoticon-2 Jempol
Anak skrg mah alay.. emoticon-Big Grin
Quote:


Jangan lupa peran TV dan radio sangat berpengaruh di masa itu,
Orang pasti dan hampir pasti menyimak setiap siaran TV dan atau radio

Ingat, di masa itu pilihan channel tv terbatas,
Bisa pakai dekoder RCTI juga udah termasuk mewah di masa itu

Informasi yang menyebar seragam karena semua melihat yang sama,
Siaran edukasi anak juga dominan di masa itu,
Seperti Pak Tino Sidin, si unyil dan jangan lupa TPI itu singkatan dari Televisi Pendidikan Indonesia
Ane cuma ngerasain main gamebot gan, selebihnya udah main ps 2 ps 1
WahahhH.. Mixtape... Bener gan.. Nungguin lagu kesenengan diputer trus pencet tombol merah rec. emoticon-Ngakak (S)

Ada lagi gan ni... Jaman dulu.
Mau nonton doraemon mesti ke rumah tetangga atau temen yg masang decoder ercetei.. emoticon-Big Grin
jalan raya masih sepi gan, enak buat sepedahan.. ga kayak sekarang.
Nostalgia banget gan, gak ada habisnya kalo ngingat masa-masa itu, seru banget pokoknya, beda jauh sama zaman sekarang.
Quote:


Wkwkwk...sama bray. Ngena banget ni topik nya ma ane. Yg kelahiran 80 an pasti inget. Btw...dah 25 tahun yg lalu ntuh game maeanan koboy...wkwkwk
Quote:

Serempak ganemoticon-Embarrassment
Dan ane rasa seindonesiaemoticon-Smilie
Ane nikmati kok era itu,tahun 88 ane lahir cuma ya itu tadi yg bikin ane bingung,kok bisa sama hampir di semua daerah
yoi gan kita bisa seneng tanpa teknologi emoticon-Cool
Quote:


dunia dalam berita jam 9 malem
Dan acara kerajaan di pagi hari di anTVemoticon-shakehand

emoticon-Embarrassment
bener banget gan, jaman dulu gak seperti zaman sekarang. mau bikin skripsi aja hrs pake mesin ketik jempol ampe gede2 kebanyakan ngetik hahaha.. emoticon-Big Grin
ane jadi pengen punya mesin waktu doremon..hahahag balik lagi jaman dlu seru juga kali yak..ketawa tanpa beban..bermain dg teman..nonton tv bareng tetangg karena tv di rumah cuman bisa nayangin TVRI doank😢...miss era 1990
yah gan, generasi depan juga ga bakal paham hidup dijaman sekarang gan.
Untung ane masi ngerasain semua yang agan sebutin.
Benern bikin kangen jaman2 tersebut gan... hiks...
i love 90's, dimana hidup sangat berarti emoticon-Kiss:
beruntung ane lahir di thn 90an
bosen ah.. bangga banget jadi anak 90 an.. tiap masa beda2 gan.. u
Anak jaman sekarang tidak akan pernah merasakan indahnya permainan gembot 😀
Halaman 35 dari 46


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di