alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seru dan Susahnya Hidup di Era 90an, Anak Jaman Sekarang Gak Bakal Paham
4.56 stars - based on 59 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f1423fd44f9f44488b4568/seru-dan-susahnya-hidup-di-era-90an-anak-jaman-sekarang-gak-bakal-paham

Seru dan Susahnya Hidup di Era 90an, Anak Jaman Sekarang Gak Bakal Paham

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 46
what if I told you
anak 90an lahirnya taun 80an emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk masa kenangan yang indah tahun 90an

main dingdong yg seru koleksi koin 100 perak yang besar..

tugas sekolah klipping koran

anak sekarang sih dah enak banget
Ane gak tau rasanya, gan.
emoticon-Malu
Tapi yang pasti di jaman ane masih SD, gak kayak sekarang, ya walaupun ane gak tau sikon SD kayak gimana.
emoticon-Hammer2
banyak asiknya emang anak 90 gan, tapi kalo ngeliat anak2 90'an skrg udah pada punya anak, pada ga bisa ngedidik anak rata2 emoticon-Big Grin anaknya anak 90'an rata2 jadi generasis ansos, salah siapa? emoticon-Big Grin
memang indah era 90an, jaman sd dulu bener'' sangat berkesan masa kecilnya ga kaya skrg anak kecil udh ga ada bedanya sm orang dewasa emoticon-Big Grin
jd teringat masa2 kecl dlu. . .nontn tv aja mash pakai accu, acranya jga itu2 aja. .combat, film favorit. . ,
dulu lebh sering ngumpul2 bermain bersama teman2, kalo menjelang magrib pasti udah pda msuk rmah smua, wkwkwkwkwkwkwk
pernah jga mandi breng2 bersma cwek2. .tp g pernah ada pkiran2 negatif, wkwkwkwkwk
polosnya era 90 an :d
Bocah sekarang kalo salah dijewer gurunya aja jadi perkara besar gan bisa2 gurunya dilaporin kepihak berwajib emoticon-Ngakak
Quote:


buset... Guru ente kompeni VOC tu gan emoticon-Mad
Btw, salah apa ya, kok ampe satu kelas gt digamparnya? Ada maling tapi ga ada yg mau ngaku ya? emoticon-Big Grin
gembot western bar itu gan, jiannn duemen bgt dl..
dulu nyewa 100 rupiah...
sama yg tembak2an pesawat tuh...



hidup di tahun 90an apalagi masalah cinta

behhh seru...

surat2an....
saling malu2....klo anak2 skrg g ada malunya, jd g bakal bs ngerti gmn rasanya
tukeran foto...wkwkwkwkwk

jaman dl koin emang sangat brharga, krn banyak benda atau apapun yg bs dibeli/dibayar dgn koin.
telpon umum gan, dulu klo mke telpon umum habis telpon di gebuk, soalnya kadang duitnya jatohemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi inget uang jajan sehari cuma seribu wkwk
jaman 90an. mau cari lagu yg disukain mesti repot minjem ke temen (itupun kalo temen mau minjemin emoticon-Big Grin) dan repot ngerekam. film dulu masih format beta dan selalu mesti ke rental kalo mau nonton film kesukaan contohnya silat cina.
walkman sulit krn jaman sd duit 500 ampe 1000 perak tuh berharga banget. segitu aja sih yg aneh inget. selebihnya lupa emoticon-Big Grin
kenangan masa 90an nih...
emoticon-Berduka (S)...
dipukul guru pake penggaris siku pernah gara2 kagak ngerjain PR waktu SMP, dipukul tongkat kayu di jari waktu razia kuku panjang, emoticon-Hammer (S)
janjian dgn kawan2 cuman dengan modal ngomong sepulang sekolah, no gadget, no socmed...
semua ada masanya memang...
tapi masa 90an sangat amat berkesan buat ane...emoticon-Malu (S)
Diubah oleh schwieriger
wah ts anak 90an kyknya..
anak tahun2000an mah pasti mainannya gadget emoticon-Big Grin
duh untung ane merasakan generasi 90an emoticon-Big Grin
inget dulu sering lewat foto keliling, sekarangmah udah ga ada gan
Dlu klo salah pasti di gampar ma guru,atau paling ga di sabet pake penggaris kapur.emoticon-Takut klo sekarang mah udah enak,guru udh ga brani pake kekrasan.emoticon-Ngakak
Kayaknya keren ya gan jaman 90an. Ane lahir tahun 99 tapi gak bgtu ngrasain hidup taun 90an
Ya setiap zaman kan ada masa masa, cuma memang disayangan masa saat ini banyak negatif nya buat generasi muda..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 31 dari 46


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di