alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Ojek "GOJEK" yang ditindas tukang Ojek
4.79 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557b977c9e7404044f8b457f/tukang-ojek-quotgojekquot-yang-ditindas-tukang-ojek

Tukang Ojek "GOJEK" yang ditindas tukang Ojek

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 28
Quote:


oknum gan,ga semua kayanya
Quote:


Nah setuju sama agan emoticon-shakehand
klo pesen gojek tp ga ada hp bb / android cuma bsa sms / telpon bisa ga gan? kbtulan ane mau ke area kemang nie dr bogor.
Quote:

iye gt lebih aman gan emoticon-Matabelo
Quote:


Nah ga tau deh gan emoticon-Bingung

iyaa gan kasian juga kadang" sama mang gojekkk .

toh mereka juga kan cari duit buat anak istri emoticon-norose

Yah mu gmn lagi gan klo iri tapi ga mau berkembang. Terus kenapa tukang ojek pada ribet ya, padahal rezeki kan ga akan kemana emoticon-Hammer2
simple seperti pepatah

People afraid what they don't understand and they hate what they can't conquer emoticon-Big Grin
Quote:


maklum gan,masih menganut barbar, dimana kalo ada yg berhasil mereka bakalan...... ah sudahlah emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngacir
Quote:



Quote:



memang sih kalo ngomongin hidup itu susah,kalo sudah ngeluarin seribu alesan emoticon-Cape d... (S)
Ini gan ada lagi ojek pangkalan yang takut rizkinya ilang.. di Kota Bandung, Tepatnya Daerah Bandung Timur Perumahan Arcamanik Endah

Spoiler for Pangkalan Ojek Arcamanik Bandung:


Kadang ane aneh juga sama abang2 tukang ojek ini, Gojek dilarang, padahal dari sebelum Gojek muncul, penduduk perumahan Arcamanik Endah itu rata2 di antar jemput keluarganya sampai naik angkot atau baru turun dari angkot. Harusnya mereka pasang spanduknya buat yg antar jemput itu.. hehehe

kenapa penduduk perumahan arcamanik jarang naek ojek..
alesannya :

1. Dari keluar rumah sampe ke tempat pangkalan tukang terdekat dari rumah itu jauh kalo jalan kaki, jadi mending dianter sampe naik angkot
2. Tarifnya mahal, apalagi kalo jam 9 malem sampe jam 4 subuh jadi 2x lipat itu ga tau kebijakan dari siapa, mereka seenaknya maen naikin tarif
3. Tukang ojeknya suka ugal2an kalo jalanin motor
4. Dulu istri ane lagi hamil minta jalannya pelan2 malah tarifnya dianikin, alesannya si tukang ojeknya waktu kebuang jadi ga bisa narik penumpang lagi.. (Astagfirullah sampe segitunya sama wanita hamil, ga ada rasa sosial dan empatinya, padahal mereka nunggu dipangkalan juga belum tentu dapet penumpang) emoticon-Najis (S)

Harusnya si abang ojek ganti spanduknya "Penumpang Dilarang Order Gojek dari Perumahan Arcamanik" lha wong Gojek kan datengnya berdasarkan permintaan penumpang.. hehe emoticon-Malu (S)

ya begitulah mungkin orang2 yg kurang bersyukur jadi mereka itu selalu merasa kekurangan, padahal rizki itu udah ada yg ngatur.. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh fajarvirus
alasan palung bsr krn mrasa tersaingi mungkin, wilayah order mreka d dominasi gojek
Quote:


wah kita tetangga nih,ini pangkalan ojek Arcamanik turunan ya deket SMPN 17,ojek pangkalan yg dari dulu harganya mahal banget walau jarak deket (sesuai poin 2),suka ugal ugalan kalo nyetir so ngerasa rute Arcamanik mereka yg pegang (sesuai poin 3), mantap gan infonya, saya pajang emoticon-shakehand
Quote:


iya gan turunan deket SMP 17
wah agan arcamaniknya dimana ? ane di Jln. Tenis, deket perluasan emoticon-Big Grin
iya gan, agan tau sendiri kan jalan Arcamanik jalurnya lurus, apalagi sekarang jalannya udah bagus, beuh makin ugal2an dikirannya yg di bonceng karung beras.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wah agan kepo nih emoticon-Ngakak (S)

bener gan,kadang suka seenaknya kalo muterin motor/keluar dari pangkalan, contoh yg deket SMPN 17 itu dan terminal antapani, wah sudahlah dosa ngomongin orang terus gan,sepangkalan lagi emoticon-Ngakak

kita doakan saja semua pangkalan ojek jadi pinter dan lebih maju lagi emoticon-shakehand
Diubah oleh Typodriver
Ojek UI mahal emang dari stasiun UI ke ekonomi aja minta 20.000
Kalau mau pesan go-jek dari terminal 1C bandara soekarno hatta bisa ga ya? di aplikasi go-jek ada diluar bandara?
Quote:



prinsip mereka "diem gpp,asal sekali narik mahal" emoticon-Cape d... (S)
Go jek dilarang ? Brrti grab bike boleh donk masuk daerah situ...
Halaman 26 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di