alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Hewan Yang di Jauhi Manusia, Bukan karena Buasnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5530c7b098e31bb0428b4569/7-hewan-yang-di-jauhi-manusia-bukan-karena-buasnya

7 Hewan Yang di Jauhi Manusia, Bukan karena Buasnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 36
trit kualitas tinggi
yang kecoa gan sebisa mungkin ane dihindari emoticon-Takut
ane tambahin lagi gan mreka ini juga dihindari kebanyakan orang termasuk ane emoticon-Takut

7 Hewan Yang di Jauhi Manusia, Bukan karena Buasnya
Quote:

pekiwan gan emoticon-Malu (S)

tikus yg pake dasi

Quote:


wkwk kecoa terbang tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sigung belum pernah ane lihat langsung emoticon-Thinking
tikus kecoak mah sepele itu emoticon-Embarrassment
Quote:


kecoa mah tinggal libas aja pake sepatu juga modyarrr emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Iya gan , kecoa memang menjuarai haha
keceoa terbang gan emoticon-Ngakak
kecoa memang menakutkan bagi sebagian orang emoticon-Ngakak
ane menghindari kecoa gan, baunya ga enak emoticon-Najis
dopost
Diubah oleh Justaddme
Kecoa itu makhluk yg imut loh gan sebener nya emoticon-Ngakak emoticon-Toast
tikus ndak masuk ya? emoticon-Matabelo
ooo.... ini to alasannya knp cicak hrs dimatiin emoticon-Big Grin
yg kecoa memang menjijikan emoticon-Takut (S)
cacingnya bahaya bener,bisa tembus pori2 kulit
manusia
yang kecoa mudah tertebak gan
Untuk butuh KECOA gampang gan.....

Balikin aja badannya... ntar dia mati...
Kalo mau lebih cepat, abis dibalikin tetesin air sabun... sisa cucian juga bisa...

Abis itu langsung buang...


Kalo di kamar mandi, semprot aja ama air ampe keguling...
setuju nomer 6 gan.. gak nakutin sih emang tapi jijiknya itu
cicak paling jijik
Halaman 35 dari 36


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di