muhbobby
TS
muhbobby
Queen | We Will Rock You!
buat para kaskuser para fans/penggemar queen.. kumpul disini aja..
kita share disini..

QUEEN

Spoiler for Queen:


Para Maestro :

1. Roger Taylor (Drummer)

Spoiler for Roger Taylor:


2. John Deacon(Bassis)

Spoiler for John Deacon:


3. Brian May(Guitarist)

Spoiler for Brian May:


4. Freddie Mercury(Vocalist)

Spoiler for Freddie Mercury:



berikut sedikit biografi grup musik ini :

Brian May (guitarist), Freddie Mercury (vocal), John Deacon (bass), dan Roger Taylor (drums) mendirikan grup legendaris Queen di London tahun 1970. 3 tahun setelah dibentuk, grup ini berhasil melepas album pertama mereka QUEEN. Walaupun album ini mendapat banyak pujian dari kritikus musik, namun angka penjualan tidak cukup memuaskan.

Spoiler for QUEEN:


Album ke-2 mereka QUEEN II terangkat oleh single Seven Seas of Rhye dan berhasil masuk 5 besar British Album Charts. Namun penjualan diluar Inggris masih keteteran dan tak jauh beda dengan album pertama mereka.

Spoiler for Queen II:


Akhirnya sukses datang juga menghampiri mereka seiring dilepasnya album ke-3 mereka SHEER HEART ATTACK. Album ini masuk peringkat ke-2 di Inggris dan menembus Amerika Serikat dengan penjualan memuaskan.

Spoiler for Sheer Heart Attack:


Album A NIGHT AT THE OPERA yang dilepas tahun 1975 mendapat 3 platinum di Amerika Serikat. Salah satu lagu didalamnya akhirnya menjadi masterpiece mereka. Bohemian Rhapsody beberapa kali terpilih menjadi lagu terbaik sepanjang masa.

Spoiler for A NIGHT AT THE OPERA:


Grup yang tidak pernah berganti-ganti personel selama masa aktif mereka ini akhirnya harus mengakhiri kesuksesan mereka dengan meninggalnya Freddie Mercury akhir 1991. Sisa personel memutuskan bahwa Queen tidak akan mencari pengganti vokalis lagi yang artinya bahwa Queen sudah berakhir. Walaupun gosip sempat beredar bahwa mereka akan bergabung lagi dengan vokalis Paul Rodgers sebagai pengganti Freddie, namun tampaknya gosip ini belum terbukti sampai sekarang.

Spoiler for Paul Rodgers:


Formasi terakhir Queen tercatat hanya ada nama Brian May dan Roger Taylor saja sejak John Deacon memutuskan untuk pensiun dari dunia musik. Queen beberapa kali tampil live dengan nama Queen + Paul Rodgers walaupun belum pernah melepas studio album sejauh ini.

Spoiler for Brian May & Roger Taylor:


Spoiler for Awards:


Quote:



Bakal di Update terus kok.. buat album2 lainnya menyusul..
0
131.5K
4K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan