alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Badminton /
Lounge Forum Badminton
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008541094/lounge-forum-badminton

Lounge Forum Badminton

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 372 dari 373
rumah baru nih emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


ane biasa main di kranggan,ciangsana sama cilengsi. agan main dimana ?
Permisi agan-agan dan sesepuh, ane mau nunjukin sesuatu buat agan pecinta Badminton mungkin bermanfaat buat agan...
RAKET YONEX 1
RAKET YONEX 2

emoticon-Shakehand2
Thanks.
Slipi deket bgt. Wahaha. Saya biasa main hari sabtu jam 2 sore smp jam 4 sore di GOR Tandjung Duren. Gor pemerintah. Kmarin" main temennya banyak. Makin ke sini malah tinggal 3 orang. Ngenesss.

Kalo bisa gabung aja. Soalnya murah bgt member di sana. 15ribu perjam. 2 jam x 5 minggu x Rp 15.000 = cuma 150.000 sebulan. Ajib. Sayang bgt kalo punah
Quote:


Di GOR tanjung duren aja jam 2 sore smp jam 4 sore. Murah. 15ribu sejam. Saya udah member. Cuma kekurangan orang.
Quote:


Siap sesepuh......... langsung meluncur ke tekapeh emoticon-Big Grin
Diubah oleh htengara
Siapa bisa menerka nama2 pemain ini, sangat2 terkenal lho

Lounge Forum Badminton
Quote:


suhu Lounge Forum Badminton

Quote:


bikin kbc sendiri aja kalo belum ada.
miisiii agan TS..
w tgl di bekasi pondokgede mau gabung main niiii..
5869E64B
invite yaa
hari apa aja maennyaa nii
jakpus ada ngga gan..??
Permisi agan-agan dan sesepuh, ane mau nunjukin sesuatu buat agan pecinta Badminton mungkin bermanfaat buat agan...
RAKET YONEX 1
RAKET YONEX 2

emoticon-Shakehand2
Thanks.

Butuh Anggota tambahan MaBar GOR CENDRAWASIH CENGKARENG, JAKARTA BARAT gan

Agan-agan BL, ane lagi cari tambahan anggota nih buat Main Bareng Badminton, soalnya lagi kekurangan orang gan kita.
Diutamakan yang berdomisili di Jakarta Barat, dan rutin latihannya.

Lokasi : GOR CENDRAWASIH
Alamat : CENGKARENG JAKARTA BARAT
Hari : SENIN
Jam : 21:00 - 23:00

Apapun skill-nya kami terima (Mulai dari Pemula)
Bagi agan-agan yang berminat, langsung kontak ane aja di 0896-0438-6025 (SMS/ WA)
Mau tanya-tanya juga boleh gan....

Yuk! Join with us! emoticon-Shakehand2
Agan-agan BL, ane lagi cari tambahan anggota nih buat Main Bareng Badminton, soalnya lagi kekurangan orang gan kita.
Diutamakan yang berdomisili di Jakarta Barat, dan rutin latihannya.

Lokasi : GOR CENDRAWASIH
Alamat : CENGKARENG JAKARTA BARAT
Hari : SENIN
Jam : 21:00 - 23:00

Apapun skill-nya kami terima (Mulai dari Pemula)
Bagi agan-agan yang berminat, langsung kontak ane aja di 0896-0438-6025 (SMS/ WA)
Mau tanya-tanya juga boleh gan....

Yuk! Join with us!
Gan, ane mau ikutan gabung juga dong..
Kalo ada agan2 yg di regional Gorontalo khususnya sekitaran limboto, ngajak2 lah..
Kontak via bbm 7ced5612 yak..emoticon-Malu (S)
Dear suhu2 mastah Badminton,

Kalau ada yg main daerah jakarta barat kabarin ane dong..

Di Patra Tanjung Duren juga boleh..

Pin BB saya : 2A36B032

Pengen ikut main juga..
Quote:


Suhu ajak ane maen dong, tanjung duren deket banget neh sm tmpt ane di kemanggisan Binus..
Mainnya tiap hari apa aja suhu ?
Ane pengen main ga ada orang malahan..
invite pin bb ane suhu 2A36B032
Daerah Tangerang (Cimone) ada ga nih gan?
Salam kenal buat para suhu...
Quote:


Suhu saya udah digor tanjung duren nih, suhu namanya siapa? Saya lg tanya sm petugasnya nihh
Gan sori...

Lokasi ane di ciledug... Ane minat gabung ke tangerang & pamulang...

Cara & prosedurnya gimana ya?
yg di bandung bisalah kita main bareng emoticon-Kiss (S)
Halaman 372 dari 373
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di