alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kata-Kata Baru Yang Perlu Agan Coba
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e88753c1cb171e278b4567/kata-kata-baru-yang-perlu-agan-coba

Kata-Kata Baru Yang Perlu Agan Coba

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 44
Haha ribet amat gan, ada juga lagi kata buat orang yg punya bokep semua emoticon-Traveller
Inggris kekini-kinian ya emoticon-Malu (S)

Ribet sih kalo ane bilang emoticon-Hammer (S)
kata kata yang asingemoticon-Ngakak (S)
ni istilah yang cocok buat gambarin beberapa orang disekitar ane gan. ane bantu populerin deh gan emoticon-Shakehand2
bisa jadi bahasa vicki nih
wah keren2 euy

besok2 ane pake dah kata2 nya
Nice info gan
Coba gak ya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-Malu (S)
sumprit ane kaga ngerti sama sekali kata kata diatas haha apakah udah masuk dalam kamus?
Boregasm

baru tahu ada istilah ini,, boring orgasm.. emoticon-Ngakak
baru tauu ane
Baru tau ane
Sip gan..
catet, tmbah perbndhraan..
"ciobela.".masup gak kekinian gak ya..heheemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Ribet gan ah emoticon-Hammer2
Eargasm jg gan emoticon-Ngakak (S)

The sensation one gets while hearing a dramatic climax in music
aceepp nih, jackintosh xD
ehmmmmhipster..
Diubah oleh a.fr.
Ane yang ketinggalan atau gimana, asing banget istilah itu emoticon-Bingung
laughback gan emoticon-Ngakak
masuk lagi nih bahasa gahul emoticon-Betty (S)
Halaman 30 dari 44


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di