alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gadis Cantik China Ini Cuma Rp 15.000 Gan!
4.53 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e7fc859a095123308b4567/gadis-cantik-china-ini-cuma-rp-15000-gan

Gadis Cantik China Ini Cuma Rp 15.000 Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 31
wow pacar sewaan...

ga diapa apain ya gan?? emoticon-Malu
wes jemek cumi nya ,,, asemm kok jadi cumi mau bilak mek mek emoticon-Hammer (S)
hanya dijadiKan girlfriend sementara aj y gan. ,berarti itu hawa sudah ad yg punya gan.. haha.. dia cari uang itu sich.. knp ga jd model aj si / pramugari klo merasa cantiK mah.. kan bodiny bagus tuh..
15 ribu 8 menit ya gan emoticon-Ngakak (S)
Masalahnya bulak-balik ke sononya 15jt... emoticon-Ngacir
terus kalo habis disewa disuruh ngapain lagi gan emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
Cantik bgt emoticon-Matabelo
Kalau di Indonesia udah abis disewa sebulan sama D*R RI nih gan buat nemenin rapat, dijamin kursi rapat mereka penuh terus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anggita sari lewat gan..........
Di Bali ada kalo ga salah tapi lebih mahal dari ini. emoticon-Malu
astagadragon -_-
bisa jadi artis klo standard di Indonesia mah. kesini aja neng emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
bawa ke sini dah jadi artis bintang mega sinetron tuh cewe gan emoticon-Ngakak
widih cewe rentalan, tp argonya lumayan jg emoticon-Ngakak
orang china emang kreatif emoticon-Hammer2
Quote:


Padahal semok emoticon-Frown


Ternyata ketulusan dan ketampanan wajah sayah ndak cukup emoticon-Berduka (S)
Sewa Ahh, Buat Mejeng dlu
Wanjritttt mau lah, sewa sejam emoticon-Malu
pinter manfaatin parasnya yang cantik emoticon-Matabelo
mending beli pred ciken
Halaman 23 dari 31


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di