alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebiasaan di Rumah Sehari–hari yang Indonesia Banget
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e6697dd89b0922058b4568/kebiasaan-di-rumah-seharihari-yang-indonesia-banget

Kebiasaan di Rumah Sehari–hari yang Indonesia Banget

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
emoticon-Ngakak benar gan
di luar negeri keknya ga ada tuh
Looklike repost parah
kayak pernah liat thread begini
Quote:


emoticon-Malu maaf tadi ane search ga ada
Calon HT lagi nih emoticon-Big Grin
nyimpen botol air mineral gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
repost gan emoticon-Big Grin
Wah nomor 1 itu Indonesia bagian mana gan
Di tempat ane gak pernah masukin motor ke dalam rumah emoticon-Ngakak
seperti udah pernah baca gan
kayaknya repost ni gan
benuuuuuuuuullllllllllllll emoticon-Ngakak
Pict ga' muncul emoticon-Hammer2
Quote:


udah nampak tuh bray
di cek aja
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di