alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532da62f19cb1716328b46b1/hati-hati-gan-kalau-isi-pulsa-elektrik-di-konter-pulsa-pinggir-jalan

Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan

Tampilkan isi Thread
Halaman 172 dari 176
deposit pulsa donk. kaya ane. uda 5tahunan g pnh k konter, harga jg dpet harga konter. deposit minimal 50rb . misal dposit 50rb ya dpet saldo 50rb.. yg mw deposit , pm ane aja ya.. hihihi.. promosii
masuk akal
logis dan empiris gan
Selama isi pulsa eletrik dkt rmh kgk pernah ad sms aneh" gan.
Stlh isi yg dipinggir jln,bused bnyk sms kgk jelas. emoticon-Hammer (S)
untung selama Ini ane kalo beli pulsa di atm, mana lebih murah lagi
Quote:


betul gan, emang lebih murah
Untung ane beli pake pocer terus emoticon-Big Grin kalo ga beli perdana baru ato beli ke temen sendiri emoticon-Big Grin
Wahaha ane sring tuh dpt sms yg ga jlas kya gtu
untung ane jarang dapet sms begituan emoticon-Big Grin
untung ane jarang dapet sms begituan emoticon-Big Grin
untung ane jarang dapet sms begituan emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkw emoticon-Ngakak ini semua karena counter pulsa emoticon-Ngakak
Quote:


bener gan emoticon-Ngakak
Udah pernah baca gan
Makasi emoticon-Angkat Beer
ane kalo ngisi d m bangking gan skrg
LAPOR KE POLISI LALU LINTAS PULSA GAN emoticon-Kiss (S)
ane selama pake provider yg jarang dipake orang, ga pernah kok di sms yang aneh2 kyk gitu, dulu waktu ane pake provider sejuta umat banyak bgt yang sms aneh2 --"
nggak bisa di apa apain gan trpaksa nerima sms spam kyk gt emoticon-Sundul
Sering gan...udah kapok
Quote:


iya nih emoticon-Frown suka bete sih sebenenry
Klo ane tiap isi pulsa di counter HP setelah pulsa masuk langsung aja ane coret no HP yg ditulis tadi. #playsafe
Halaman 172 dari 176


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di