alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumah Ini Lebarnya Cuma 1,8 M, Tunggu Sampai Anda Lihat Isinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d9ea8b5a5163ef038b4569/rumah-ini-lebarnya-cuma-18-m-tunggu-sampai-anda-lihat-isinya

Rumah Ini Lebarnya Cuma 1,8 M, Tunggu Sampai Anda Lihat Isinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 41
ane minta pin arsetiknya gan.. pen rombak rumah ane rasanya emoticon-Big Grin
Diubah oleh thwnk
tempat tidurnya mana gan??
keren nih gannn
di indonesia coba aja bikin kaya begini gan
pasti laku kayaknya gan,
tp max penghuni 2-3 aja wkwkkw
dari pd apartmn mending beli rmh begini aja (asal yang punya rmh punya barang jgn banyak2)emoticon-Ngakak
kereennn ,, buat di kosan nih emoticon-Ngakak (S)
eda kren bgt ya gan...minimaliss
arsitek nya keren nih design nya
Rumah Ini Lebarnya Cuma 1,8 M, Tunggu Sampai Anda Lihat Isinya
tp ga bsa masuk (parkir) mobil d sana
emoticon-Bingung (S)
Keren..nyaman kynya gan

Bwt jemur pakean lantai atas y
rumah gini kalo penunggunya reseh...kaburnya susah
Sempit amir gan
kaga ada privasinya
aktualnya sempit banget itu... 5 x 1.8 meter...
Quote:


itu rumah apa CPU sih gan??kok bentuknya miip??
emoticon-Ngakak
ini baru namanya tumbuh ke atas,ga kesamping
kreatif bener gan,jaman skrng tanah mahal,jd manfaatin menjulang ke atas sj.kan gratis
wah arsiteknya mahal tuh
emoticon-Ngakak (S)
mangstap gan.... bisa buat contekan nih
Quote:

ane bagi juga ya gan... klo dah dapet..
keren tuh, super kreatif
Futuristik, elegant, mau dong :') wkwkwk
Mau rumah kaya gitu emoticon-Matabelo
Buset, enak bener itu. beli tanah minim dapet hasil maksimal emoticon-Matabelo . Tapi biaya pembuatannya kayanya mahal tuh ganemoticon-Hammer (S) walaupun mahal pembuatan tapi hasil maksimal (gabocor,gangebosenin) lebih enak sih hehe emoticon-Big Grin
Lebarnya 1,8 Milar emoticon-Takut
Halaman 24 dari 41


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di