alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[INSPIRASI] Berkat Usaha Awal Kakek Ini, Kini Banyak Warga Lepas Dari Kekeringan
4.98 stars - based on 83 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55daa6a296bde65f588b456f/inspirasi-berkat-usaha-awal-kakek-ini-kini-banyak-warga-lepas-dari-kekeringan

[INSPIRASI] Berkat Usaha Awal Kakek Ini, Kini Banyak Warga Lepas Dari Kekeringan

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 27
Saik nih si bapakemoticon-2 Jempol
keren emoticon-thumbsup

pernah liat jg yg hmpir mirip di natgeo, tp di india, ngubah gurun jadi hutan

mungkin klo pohon bs nghasilin wifi anak2 muda bru semangat nanem
wah bapaknya sungguh bercahaya gan
silau akan kemuliaannya
Ini yang harusnya dikasih penghargaan dan diperhatikan sama pemerintah, termasuk pahlawan lingkungan kalo menurut ane sih..
Yang jelas ane salut banget sama perjuangan beliau, semoga bisa dicontoh dan segera diduplikasi oleh daerah lain emoticon-Jempol
perjuangan kakek ini menanam pohon patut diacungi jempol emoticon-2 Jempol harusnya kita para muda mudi mencontoh semangat kakek tersebut yang luar biasa
Mantabh bener nich kakek... mestinya dapet penghargaan atas usahanya nich..
dan biar bisa dicontoh di daerah² lain...
Mantep gan emoticon-Matabelo

Semoga beliau selalu di berikan kesehatan emoticon-Smilie
dibikin film nih harusnya , emoticon-I Love Indonesia proses usahanya untuk menghijaukan indonesi
semangat pak... semoga barokah. amiiinnn emoticon-Matabelo
Gimana gan kalo kite kite , bikin acara pengumpulan dana atau bibit buat ditanam disana dan dimana mana ? emoticon-I Love Indonesia
waktu muda ky apa yemoticon-Sundul Gan (S)
angkat topi buat bapak yg satu iniemoticon-I Love Indonesia (S)
Real Hero. emoticon-Matabelo
Ya Allah, orang seperti ini seharusnya di kasi penghargaan dan uang utk memuluskan niat baiknya itu.
emoticon-Matabelo
Wah keren bgt apa yg di lakuin Pak Sadiman...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Semoga bs jd inspirasi kita semua yg muda2 ganemoticon-Shakehand2
salut buat si kakek emoticon-Recommended Seller
Ini baru yang namanya pahlawan, terus berjuang pak Sadiman..emoticon-I Love Indonesia (S)
Respect for Mr. Sadiman
malu"in nih pemerintah. Gk ada respon sama permintaan pak sadirman. Uda bagus ada rakyatnya yg mau menghijaukan kembali sebuah daerah
Subhanallah...kakek ini sungguh mulia. Rimbawan sejati
Halaman 21 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di