alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suka Naruto? Nih Perkumpulan Akatsuki Nyata di Indonesia. Ngakak apa harus Bangga?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d77fd560e24bfe548b4567/suka-naruto-nih-perkumpulan-akatsuki-nyata-di-indonesia-ngakak-apa-harus-bangga

Suka Naruto? Nih Perkumpulan Akatsuki Nyata di Indonesia. Ngakak apa harus Bangga?

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 59
Aku juga suka bikin komik kok gan, karena komik yang banjir di Indonesia adalah manga jadi mau ga mau terpengaruh juga. Ironis memang. Btw, aku bikin novel juga lho, yang pasti 100% karya anak negri dibeli ya....

http://fjb.kaskus.co.id/post/55d9203...e25720038b4572
Makasih agan-agan dan aganwati


emoticon-I Love Indonesia (S)
yan penting tujuannya bagus gan emoticon-thumbsup
akatsuki kok ngojek emoticon-Betty (S)
numpang ngakak duluemoticon-Ngakak (S)
walah.... ngakak aja deh son.. emoticon-Ngakak
semoga bisa dijadii partei akatsuki indonesia...udah muak ama parte2 itu mulu...
Hahaha konyol sih
tapi kalo punya program2 bagus kenapa nggak, toh kita yg "normal" aja kadang belum nglakuin hal bagus kayak mereka
Ini perlu diberi penghargaan gan, ini sebuah program yang bagus
Lumajang rumah nenek ane ganemoticon-Ngakak btw biarin aja gan, jadi mereka itu bisa buktiin kalo akatsuki versi indonesia ini beda 180 derajat dari akatsukinya narutoemoticon-Ngakak (S) tapi sumpeh konyol amat tuh make di kawal segala
Ngahahahahahahahahaahaa
gapapadeh emoticon-Big Grin asal yg penting mereka senang emoticon-Big Grin
Hahahaaha, sensasi orang akan sesuatu itu emng unik2 yah....
buawaemoticon-Ngakak at yg satu ini salutee, bikin ane ngakakemoticon-Ngakak
klo yang kayak gini sih buat seru seruan gpp lah gan... dr pada tar malah melakukan keguatan yg menyimpang... nalah bahaya emoticon-Ngakak (S)
haha mantap gan akatsukinya emoticon-2 Jempol
Ternyata mereka masih hidup selama ini kirain udah tewas semua oleh naruto dan sasuke emoticon-Ngakak
numpang ngakak sambil guling2 gan emoticon-Ngakak
akatsuki yg baik hati emoticon-Ngakak
Kegiatannya sih oke. Tapi masa iya mesti pake pakean kek gitu emoticon-Ngakak (S)
otw konoha, mau lapor hokage emoticon-Ngacir2
Jiaaah ada Akatsuki kaya begini, walaupun tujuannya bagus tapi tetep aja bikin ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 16 dari 59


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di