alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527487af0e8b46270500000c/kaos-instan-direbus-mengembang-menjadi-kaos

Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos

Tampilkan isi Thread
Halaman 114 dari 128
wah bisa gtu ya gan?
canggih bener itu gan bisa mngembang gtu dari kecil mnjadi besar
serius gan? keren banget emoticon-Matabelo
keren gann emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Quote:


iya keren ya emoticon-Big Grin
kalau menurut ane itu kaos yang dilipet jadi kecil kecil terus pas dimasukin ke air jadinya mengembang gan emoticon-Ngakak
kira-kira bisa dikecilin lagi gak gan? kl bisa bakal berguna banget tuh emoticon-Big Grin
Quote:


ga bisa gan emoticon-Ngakak (S)
tinggal dibumbuin kari ayam dikit ganemoticon-Ngakak (S)
Beli dimana tuh gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


gatau ane juga gan emoticon-Ngakak (S)
wanjr****tt baru tauuu kereen, ane mau beli dimana gaan ? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


gatau dah ane gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul cuyy
Quote:


jadi dah ya gan emoticon-Big Grin
Kalo udah kering mengkerut lagi ga itu emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh .em
penasaran sama bahannya
wkwkwk... koper udah g laku dong, bawa aja kantong kresek cukup muat banyak bajunya emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul oke
wah keren gila gan, gk abis2 nya bkin inovasi nih negara matahari terbit.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 114 dari 128


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di