alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Waspada] Indomie Palsu
4.53 stars - based on 72 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d65c5b1ee5df01448b456b/waspada-indomie-palsu

[Waspada] Indomie "palsu"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 38 dari 72
wah ngeri gan emoticon-Takut
kos mu sebelah ngendi gan ? tak mampir emoticon-Ngakak (S)
waduh. ane malah baru tau kalo bumbunya ada tertera tulisannya. masa iya selama ini ane konsumsi indomie palsu emoticon-Cape d...
Beneran ni emoticon-Bingung
Kelar udah ini mah idup ane ganemoticon-Hammer (S)
Mie aja dipalsuin yaemoticon-Hammer (S)
Padahal mie itu peneman dikala ane bingung mau makan apa
sedih bacanya sebagai anak kostan, harus berhati hati nih sekarang
Waduh dampaknya gimana tuh gan emoticon-Takut
Bongkar tuh pabriknya pak polisi emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:


Yoi gan, makanya kurangin makan mie gan banyak barang fake di sini emoticon-Takut
Quote:


oh sama2 validnya ya keduanya,.... sip deh makasih infonya
emoticon-Ngakak (S)


keren tuhhh
Waduhhh.. kudu waspada ini mah. Ane pernah nih ngeliat yg tanggalnya hasil stempel. Tp kebetulan waktu itu belinya mi jumbo. Info berguna bet nih emoticon-Cool
waduuuh bahaya
o mi god masa sampe dipalsuin indomie yg rasa nya paling enak sedunia .....
makin ngeri aja manusia zaman sekarang nyari untungnya , sampai indomie aja di palsuin emoticon-Frown aje gile .
tapi itu TS jabarkan kan hanya kode produksi dan letak bumbu saja, bagaimana dengan kondisi mienya sendiri gan ? lalu rasanya gmn ? emoticon-Malu
kl emang ini beneran makin kacau aja ni ga cuma barang mahal yg dpalsuin, barang murah juga dipalsuin emoticon-Cape d... (S)
Posisi bumbu berubah rasa jg berubah... wkwkwk
Quote:

Ts pajang ini di pekiwan, jgn nyebarin berita hoax, bisa di tuntut ama indofood baru nyahok TS
Buset dah selama ini ane gak merhatiin emoticon-Nohope

Yg ane inget kemaren kemaren ane dapet ndomie yg bungkus bumbunya sobek, jadinya ane bikin mie goreng bening emoticon-Hammer
Selebihnya ane gak inget emoticon-Embarrassment
Diubah oleh dempull543
wtf abis udah semua palsu
Halaman 38 dari 72
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di