KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penampakan Rusunawa Sekelas Apartemen untuk Warga Kampung Pulo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d556dbc0cb174c508b456a/penampakan-rusunawa-sekelas-apartemen-untuk-warga-kampung-pulo

Penampakan Rusunawa Sekelas Apartemen untuk Warga Kampung Pulo

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 32 dari 70
anjir, kayanya bagusan rusun ini dibandingkan rusun gw, cuma kok lebih murah rusun yang ini ya??emoticon-Bingung

ada yg punya detail rusun lebih lengkap?
Quote:


iya bener tuh gan... orang-orang kampung gitu biasa nya suka usil tangan nya... tukang ngerusak..
wah murah bner ya gan dipusat jakarta per bulan 300rban
tapi kog ada aja yang gak mau ya emoticon-Bingung (S)
mereka minta ganti rugi sementara disamping itu pula mereka tinggal di atas tanah pemerintah. enak men kowe cuk....emoticon-Hammer (S) emoticon-Bingung (S)
udah enak dikasi rumah susun, gratis pula cuma bayar 10rb/hari. kurang enak apa coba. tinggal pindah kan beres. ora kebanjiran maneh
ane sih cuman satu egosime tingkat tinggi
emaaaaaang daableeeeeek masyarakatnya


ga punya otak

biar pada hanyut sama kali ciliwung aja deh


ini pasti ada provokatornya nih
Banyak yang keberatan karena pekerjaannya dagang di pasar ya ? Mungkin pemerintah bisa bikinin pasar modern gitu, jadi pada jualan disitu
Quote:


Ini subsidi pemerintah boss, bukan punyanya agung podo**ro
pasti ada provokator nyaemoticon-Takut
Ajib gw juga mau di kasi rusun mah
Quote:


meskipun nanti naik ga jadi 300rb perbulan menurut ane ya wajar..

toh semua di jakarta juga mahal. kasarnya kalo lu gak mampu bayar ya jangan tinggal di jakarta. sorry no offense

tp ya mental orang2 kampung pulo yg ga mau pindah ya gitu, ude kebablasan idup puluhan taun gratis ehh skrg dsuruh bayar. ya jd protes lah emoticon-Big Grin

sekarang gini aja gan, coba agan survey di kost2an daerah jakarta mana yg dapet harga 300rb perbulan dgn fasilitas kaya gitu? emoticon-Big Grin

Quote:


lagian uda tau itu tanah negara, ngapain juga bangun rumah disitu. skrg pas digusur mencak2 minta ganti rugi emoticon-Big Grin

setau ane dulu uda di omongin baik2 loh ttg penggusuran ini, merekanya aja yg ndablek n kekeuh..
orang jakarta kebanyakan ga bisa dikasih tau baik2 gan, emang mesti dikerasin baru ngerti..
Quote:


bener banget
Kepaka loe peyang enakan banjir masuk tivi, dapet indomie dapet beras, dapet nasi bungkus, dapet pakaian, dapet sarung, dapet tiker, dapet duit sumbangan, di periksa dokter gratis dapet obat gratis
Diubah oleh daimond25
No comment lah cukup paham ajaemoticon-Ngakak
ttp enak dsungai dg,mau buang sampah tgl lempr aja ksana.kl rusun kan repot buang sampahnya ms lempar dr jendelaa.tuh jg tar liftnya bakal ga bs dipake,buat main naik turun anak2..tembok bakal byk coretan
Quote:

nah kalo emang itu masalahnya, kan bisa ijin mau buka lapak sayur di sana, ijin ama yg bersangkutan, kan malah enak si, yg beli main bnyak soalnya uda terpusat, dan psti mereka males kalo harus cari yg lebih jauh pasarnya, tinggal kreatifnya aja gan,
yang ngamuk2 kayak binatang lebih milih kebanjiran biar dapet makanan gratis dari pemerintah.
kayaknya enak banget yaa, dapet apartment murah begitu.. duh kalo gue sih lebih milih tinggal disana deh, daripada ribut2 ga jelas ganti rugi 25%, tapi toh dapet fasilitasnya jg yg lebih dari cukup, atau kalo mau lebih mikir lagi, bisa di over ke orang lain apartmentnya, nah duitnya bisa buat beli rumah subsisdi di pinggiran jakarta, ane denger2 ada tuh rumah subsidi di cikande banten, cuma 20jt - 30jt, bisa dicicil jg kok.
Quote:


coba mikir lagi gan? sedangkan yang skrng aja jelas2 mereka salah nempatin tanah negara bisa ngelawan gt, d kasi hati mnta jantung. mnrt ente kalau pemerintah nglakuin gt apa ga lebih bahaya? mikir !
Quote:


nah itu gan...bettuul...
Halaman 32 dari 70
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di