numosaAvatar border
TS
numosa
kisah cinta ane yang menyakitkan (RealStory)
salam agan-agan di heart to heart ane cma numpang curahin perasaan ane karena bingung mau cerita sama siapa kali aja ane bisa dapet tanggapan yang bagus dari agan di mari makasih sebelumnya......

tokoh yang terlibat di kisah ane gan...
TS = panggil aja Bayu Pekerjaan ane Karyawan gan di Bank
Cewe = panggil aja Dina pekerjaan doi Perawat
Cowo Perusak = otong

ok ane mulai kisahnya gan jadi TS tuh dlo kenal sama sama Cewe (dina) lewat BBM, ane yang add pertama karena doi (dina) kawan dlo SMA ane. ane beranikan lah add Doi (dina) terus ane coba ngbrol sama dia awalnya ane di cuekin gan gak da respon satu minggu tapi ane gak pantang menyerah ane terus usaha, eh doa ane d jawab gan setelah seminggu doi (dina) mau tuh ngbrol sama ane seneng dong ane namanya orang lagi usaha di sambut (girang dah pokoknya). kita ngbrol tuh gan tanya2 kabar gmn dia bla..bla..., singkat cerita sudah sebulan ane pendekatan sama doi (dina). ane cba nembak dah tuh dengan niat ketemuan maklum gan ane di jakrta gawenya bolos lah ane gan demi ketemu pujaan hati yang mau ane tembak pergilah ane balik ke daerah asal ane soalnya doi gawenya di daerah asal ane gan ane temuin dah tuh doi walau kata orang mah 'demi cinta apa aja akan di lakukan jauh bukan hambatan' sampe lah ane ketempat gawe doi ( dina) ketemu terus ane coba ajak tuh gan doi makan sambil ngbrol2 gtu di warung baso dkt kantornya ngbrol lah kita setelah selesai ane coba tembak tuh gan mumpung sepi warung basonya yah walau tempatnya gak bgt ane beraniin aja lah gak mikir tempat ok apa gak mumpung dapet momentnya dengan perasaan dag..dig..dug ane bilang "din kita kan udah kenal sebulan, kamu juga dah tahu mungkin maksud ak apa ketemuan sama kamu sekarang" ane langusng bilang aja 'kira-kira kalau ak tanya sama kamu ak sayank kamu, kamu mau gak jadi belahan jiwa aku" (jiah romantis bgtemoticon-Kiss (S)) gk lama doi(dina) langusng jawab gan "iy mau", denger kata begitu seneng banget dong gan ane plong gtu hatinya. jadian lah kita tuh gan Tapi LDR kita Seminggu Sekali ane balik gan nemuin doi(dina) ngapelin lah berjalan kita tuh gan hubungan kita dengan manis gak berasa udah 7 bulan. terus ane coba berfikir gan coba lamar doi(dina) eh gak tahunya ane dapet kabar gan dari bos ane, ane dapet rekomendasi untuk cabut gan ngurusin nasabah di kalimantan gan. (dalam hati ane kok ngedadak sh ane gak dpt kabar sama sekali) ywdh ane coba tanya dolo sama si bos bgini kurang lebih percakapan ane sama bos ane :

#ane : siang bos

#bos : siang, ada apa Bay

#ane : gini pa saya mau tanya perihal pemindahan saya ke kalimantan.

#bos ; iy

#ane ; kalo boleh tahu bos di daerah mana yah bos kalimantannya ?

#bos : kalimantan tengah di daerah sampit.

#ane ; (buset, emoticon-Takut (S) kaget ane gan denger daerahnya) bengong ane gan

#bos ; kenapa, memangnya bay

#ane ; (ane jawab aja) maaf bos bukanya itu daerah konflik yah?

#bos ; iy tapi itu dolo sekarang sudah enggak (bohongin ane)

#ane ; ohh, (ane coba minta opsi yang lain gan) bos bisa gak kalo saya di sini aja?

#bos ; gak bisa justru kamu sudah saya rekomendasikan (pait amat jawaban bos ane ngirim nyawa geratis)

#ane ; kalo saya tidak ambil gimana bos (ane tanya bgtu)

#bos ; gak bisa ini sudah keputusan dari atas begtu bay, tapi coba kamu tanya dlo sama hrd pusat bisa nego gak

#ane ; oh bgtu yah bos, maksih bos.

selesai dah tuh percakapan ane sama bos ane coba tlf hrd pusat gan. begini percakapannya
ane ; halo selamat siang bisa saya brbicara dengan pak. A

#CS : oh iy bisa, mohon maaf pa sebelumnya dari mna?

#ane ; (lupa ane perkenalkan diri saking buru2nya ) maaf bu, saya bayu dari kantor cabang XX

#CS : mohon di tunggu sebentar ya pak, saya sambungkan dolo

(nunggu tuh gan denger lagu gak jelas sambil joget2,) gak lah masa ane gila sambil joget2

#Pak A : halo, selamat siang dengan saya pak A

#ane : ya, selamat siang pa A ini saya pak, bayu dari cabang XX (maklum gan sudah kenal)

#pak A ; oh iy ada apa bay ?

#ane ; begini pak A saya mau tanya apa betul saya di pindah pak ke kalimantan daerah sampit?

#pak A : betul, ada apa yah?

#ane ; endak pa saya cma mau tanya apa gak bisa di batalkan gtu pak, apa di pindah kedaerah yang bukan sampit (ngerayu mode on)

#pak A ; hmmm, tidak bisa bay, karena di kantor cabang Itu sedang membutuhkan tenaga yang sudah ahli.

#ane : (eh buset kenapa harus ane) memang gak da yang lain ya pak, bukanya banyak yah pa yang lebih bagus dari saya?

#pak A : iy memang cma yang memenuhi syarat cma kamu dan beberapa orang, kamu kesana tidak sendirian ada 2 tmn kamu lagi

#ane ; ohh, bgtu yah pak, kalo seandainya saya gak ambil gimna pak?

#pak A ; ya kamu harus resign

#ane ; (buset kejam amat) oh bgtu pa, saya fikir2 dlo ya pak A

#pak A ; ya silahakan

#ane ; selamat siang pak A, terima kasih

#pak A : ya sama-sama

galau ane gan dengernya bingung mau di ambil daerah konflik kaga di ambil ane harus resign padahal ane masih terbilang baru gan di dunia bank kok dapat rekomendasi yah, niat lamar doi (dina) juga sampe gak kefikiran dlo gan, ane ywdh ane coba tanya2 sama kawan yang di daerah kalimantan, hasilnya seperti yang di duga gan yah walau sekarang sudah reda tetep aja sedikit percikan mah suka ada waduh ane makin bingung (gimana tar kalo lg ketemu nasabah klo gak suka bisa aja ane jadi korban), nah ane coba soalt gan istikaharah 3 hari berturut2 (jadi alim dadakan gan) eh dapet mimpi ane gan hasilnya jangan di ambil bgtu, ane juga konsultasi sama orang tua. orang tua juga gak ngebolehin karena ya itu sama fikirannya dengan ane. sebulan kemudian ane buat surat pengunduran diri dah tuh gan apa boleh buat dah jalanya bgini. resign dah ane tuh gan bos ane juga nanyain kok kamu berhenti ane jelasin semuanya bos ane bisa nerima ywdh klo bgtu. kamu pasti dapt yang lebih baik tuh nasihat dari bos ane.
baliklah ane ke daerah gan dengan tidak semangat ane ksh tw ortu sama doi bahwa ane dah resign. ane coba cari kerja lagi di daerah ane gan sambil jalanin hubungan sama doi(dina) gak kerasa gan udah 3 bulan ane belum dapat kerja juga gan. sampe pernah ane di tanya bgini sama camer (calon mertua) percapakapannya :

#camer cewe : gimana sudah dapt kerja?

#ane ; belum bu, masih nyari cma interview aja bu

#camer cewe ; oh, kalo bisa mah apa aja dlo lah kerjaannya.

#ane ; (wah udah tanda2 nh suruh lamar dan cari gawe seneng dong ane) iy bu, insa allah dapet

#camer cewe ; iy berdoa aja

#ane : iy bu saya serius kok sama anak ibu

#camer cewe ; senyum

secara gak langsung nyuruh cepet-cepet gan (tapi apa daya anenya belum dapet2 gawe) ane suaha terus tuh gan sampe ane minta ijin gan sebulan kemudian ane minta ijin sama ortu buat kebekasi cari info di sana sambil masukin laamran gawe gak lupa pamitan juga sama doi(dina) seminggu ane di bekasi gan belum dapet info juga ywdh ane balik lagi lah kedaerah selang dua hari ane di tlf sama doi(dina) kalo dia udah di lamar orang (buset kaya di samber petir gan ane dengernya) maklum gan selma sebulan terakhirane jarang kontak dia. karena fokus cari gawe gan bwt niatan untuk lamar dia tapi kenyataanya di duluin sama orang. bingung ane gan harus gimana terus ane curhat lah sam temen ane masalah ane, temen ane nyaranin mumpung belum lama di kasih kabar soal lamarannya coba aja datang juga untuk lamar doi nekat aja kata temen ane. ane putusin dah tuh besoknya ane ngmng sama ortu ane. ortu ane setuju gan berangkat lah ane besoknya gan kerumah doi(dina) ngbrol sama ortunya pagi2 ane kerumahnya jam 07.00 hari sabtu. ketemu lah sama camer cewe lagi gan karena yang cowonya lg keluar ngbrol lah ane bgini percapakapnnya :

#ane : selamat pagi bu, maaf datang pagi begini menganggu ibu

#camer cewe : iy gak apa-apa, ada perlu apa yah?

#ane : dak bu sebetulnya saya datang kemari mau ngbrol sama ibu dan bapak, ngmng2 bapaknya ada bu?

#camer cewe : oh bapak gak da baru ja keluar ada urusan, ada apa yah?

#ane : oh lagi keluar bu yah, yasudah sama ibu aja klo begitu, begini bu saya datang kemari mau menayakan apa betul dina sudah ada yang minta (melamar)?

#camer cewe : betul, aduh mohon maaf yah nak bayu. ibu merasa dak enak sama nak bayu karena ya itu ada yang meminta dina duluan dari nak bayu. ibu tahu nak bayu berpacaran sama dina anak ibu tapi yah mau gimana ada yang duluan datang dari nak bayu.ibu juga merasa dak enak sama nak bayunya sama orangtua nak bayu juga tapi mau gimana lagi jangan putus silahturahmi yah salam buat ibu dirumah

#ane : (eh buset kok ane gak di kasih tahu sh waktu datang cowo yang lamar pertama kali datang untuk kenalan dlo sebelum lamaran kaya gak di anggep) oh bgtu bu yasudah lah bu kalo bgtu, saya cuma menanyakan saja yah mau gimna karena sudah ada yang melamar dina (dalam hati mah kesel dongkol, dolo ane ngmng serius berasa gk di anggep oh iy lupa ane ceritain dlo ane juga pernah mau lamar doi tapi di tolak dengan alasan dpt kerja dlo aja lah ini omongan doi langsung tapi bgtu ane tanya doi soal ini doi bilang ini prinsip dia klo yang lamar dia doloan itu yang di terima) alhasil ane pamit aja tampa nemuin doi.

gak lama doi telf ane gan nanyain kok gak ngmng datang kerumah pagi2 ngbrol sama ortunya, ane bilang aja cma mau mastiin doang tapi skrg sudah tahu hasil akhirnya gimana ane bilang mskh yah bwt surpisenya kejutan bgt ane bilang sama dia semogga bahagia ane bilang. tapi dia mau coba jelasin kata doi tapi ane gak mau degrin dah tanggung sakit kata dia ywdh tar malm ane d suruh kerumahnya untuk nemuin tuh cowo yang lamar katanya nanti malamnya tuh cowo mau maen kerumahnya. ywdh ane sanggupin untuk ketemu gan.

malam harinya ane datang tuh gan nemuin doi ane liat dah ada tuh cwo perusaknya lagi duduk ane salam aja disuruh masuk aja sama doi ngbrol lah kita bertiga tuh gan.

#ane ; halo salken nama saya bayu km siapa yah? (kecowo perusak)

#cowo perusak ; saya otong, salam kenal juga mas

#ane ; salken yah, cowo yang lamar dina yah (ane celetukin aja saking kesel gan liatnya dongkol gtu)

#cowo perusak : iy mas

#doi ;(di relay tuh gan ane) di sini kan kita mau ngbrol

#ane ; ngbrol apa lagi kan sudah jelas kamu sudah di lamar, ak datang kesini cma mau ketemu sama cowo yang sudah ngelamr sama kamu sama mau bilang ke cowo yang lamar kamu, dia tahu gak kamu tuh berpacaran dengan ak dengan enaknya datang ke kamu tampa nanya dlo harusnya kalo emang laki-laki tahu etika lah kata ane suruh tanya dlo lewat kamu untuk tanya ane gimana apa ane juga mau lamar dia apa enggak ini mah gak ada. mikir dlo lah tuh cowo yang lamar kamu kaya cewe cuma satu aja kenapa harus yang udah punya cowo yang di lamarnya tampa tanya dlo klo emng gak sanggup cari cewe, aku cariin (bgtu gan ane bilang karena dah tanggung emosi tapi sambil di tahan) depan cowonya ane gan ngmng diem aja tuh cowo

#doi ; iy tapi ini keputusan ak tolong lah hargai bgtu kata doi.

#ane : emng selama ini gk di hargain kata ane gan, ane mah berusaha sabar aja kata ane sama doi selama ini, (terus ane bilang) kmu tahu gak aku mau lamar kamu juga tapi kan kamu pernah bialng cari pekerjaan dlo dan kamu mau nunggu tapi nyatanya gak ada nol besar emoticon-Mad (S) (keluar tuh gan ortunya doi gan negokin ane liat juga dari raut muka tuh orang tua doi kaya org bersalah bgtu sama ane, terus ane pamitan aja salim sama ortunya cabut dari situ)

setelah dari situ doi tlf ane terus gak ane angkat2 (namanya sakit hati gan berasa di timpa batu yang gede bgt nh badan sama jatoh kejurang yang dalem bagt) karena berisik nyokap ane nyamperin tuh kekamar ane gan knp gak di angkat ada tlf ane bialng dari cewe gk jelas terus nyokap ane yang angkat tuh tlf ngbrol dah tuh sama nyokap ane di bawa lah kerunag tengah gan gak tw ngbrol apa nyokap ane balik lagi ngbrol ke ane. nyokap sih cma pesen "ywdh allah udah nunjukin bahwa dia bukan terbaik untuk kamu, allah tuh sayang sama kamu mangkanya kamu di kasih cobaan bgini yang sabar terus berdoa pasti kamu bisa buktikan kamu juga bisa" bgtu sih gan pesen nyokap ane ke ane gan, sekarang sh ane lg terus berusaha aja gan kekarir cari gawean mau membuktikan diri ane gan. gk lama ada temennya bilang ke ane katanya doi minta maaf dan di sampein lewat dia ane bialng gk usah minta maaf sebelum dia buat kesalahan juga ane mah selalu kasih maaf buat dia bialngin aja semogga bahagia dgn pilihan yang dia pilih

sory gan kepanjangan dan tulisannya agak acak-acakan just share aja gan mohon pendapatnya

Menurut agan-agan cara ane marah, dengan ngmong gk enak bgtu (soalnya ane ngerasa di khianati gan)

Masukannya Bwt ane Gan galau berat biar cepet move onemoticon-Mewek
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan