drumssAvatar border
TS
drumss
Menurut Agan Dari 7 Group Band ini, Mana Yang Konsernya Paling Seru ?

Hello0owww,.. Gan ‘N Rosis

Kebayang Nggak Gan, Kalau Musisi Papan Atas Indonesia Yang Multi Genre
Beraksi Dalam Satu Konser ???



Siapa coba yang nggak mau nonton suguhan / konser musik para musisi idola dalam negeri, pasti seru ya gan ???, Meskipun selera agan agan ini pasti beda-beda, ada yang suka ROCK, Metal, PUNK , POP, Jazz atau genre yang lainnya. Pernah Nggak sih kebayang gan,,. Kalau musisi papan atas Indonesia yang bermacam-macam genre yang biasanya agan nyimak dari layar kaca, dan tiba-tiba agan bisa menyaksikan mereka langsung dalam satu acara meskipun berbeda genre ? Nah lewat kesempatan kali ini ane bakal ngajakin ente untuk ngebayangin gimana jadinya jajaran musisi papan atas Indonesia beraksi dalam satu Konser.


Quote:

Quote:


itulah dia gan beberapa sajian dari ane tentang Band Papan Atas Indonesia, Dan Menurut Sumber yang ane baca dari di sini, kalau band di atas yang ane sebutkan bakal beraksi di panggung SOUNDRENALINE 2015 yang bakalan digelar 5-6 September di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Jadi Gan ‘N Rosis bakal disuguhin dengan aksi panggung yang super duper fantastis dan siap siap aja bakalan kebawa untuk berjingkrak dan bernyanyi bareng-bareng penonton yang lain, karena bakalan ada band dari luar negeri dan banyak Band papan atas Indonesia lainnya dari berbagai genre seperti SLANK, GIGI, DEWA, TULUS, ANDIEN, SHEILA ON 7, SERINGAI, Dan masih banyak yang lainnya. Dan denger-denger juga bakalan ada DJ YASMIN yang bening banget gan,.. emoticon-Big Grin.

Menurut agan, bakalan seheboh apa yah konser mereka dan aksi mereka di atas panggung, Mana yang bakal paling seru, Gan? boleh dong gan share di mari apa pendapat lo,… Yuk.. Kita bikin penasaran agan agan yang lain yang blom pernah nonton emoticon-Big Grin.
Di tunggu Pendapat lo ya gan,..

Sumber Thread :
Pemikiran TS, SOUNDRENALINE, Wikipedia
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1264 suara
Group Band Manakah Yang Konsernya Paling Seru ?
/RIF
13%
J-ROCKS
16%
RAISA
18%
BurgerKill
23%
Andra And The Backbone
11%
Endank Soekamti
17%
WOLFMOTHER
3%
Diubah oleh drumss 11-08-2015 05:51
0
74.6K
792
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan