alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53aad57e529a45de118b45e2/bsi-vs-lp3i

BSI VS LP3I

selamat malam para sesepuh penunggu dimari
Ane mau nanya nih gan, kalo jurusan IT bagusan di BSI atau di LP3I ya.
Tolong kasih pencerahanya gan , bingung ane gan .

Jangan lupa kasih biaya masuk kuliahnya juga ya gan emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:

nunggu dedemit di bawah yang jawab
emoticon-Request
kuliah? bsi aja emoticon-Cool
Klo kelas regular mending lp3i ..menurut ane
Form pendftrn 350 ...
Nyari yang murah dan simpel ambil BSI,.
Nyari yang harga setara LP3I mendingan ambil Universitas swasta yang lain aja gan
mending di BSI gan, ane lulusan BSI skrg udah kerja d prusahaan terkemuka,
klo lp3i pertimbanganya cuman lembaga pendidikan ijin dikti, klo BSI akademik dengan ijin akreditasi
BSI gan lebih menjamin
Bagusan BSI atau LP3I?
Jelas bagusan ITB lah gan
Diubah oleh aslamnur28
Quote:


hehehe setuju om...emoticon-I Love Indonesia (S)
Kl ane mah Binus gan tp biayanya emoticon-Bingung
gundar ae akreditasi A dari banpt emoticon-Big Grin
Kalau pilih kampus, buka websitenya aja gan. Mana yang lebih menjanjikan dan berkualitas biasanya ketauan. Skr itu yang mendukung akreditasi, punya lembaga karir & enterpreneurnya gak kampus itu? trus aktif gak? dan juga mahasiswanya banyak yang berprestasi gak?. Kita bisa browsing2 kok maslah itu.
Ente tau sloganya ga.... KULIAH LP3I ajah....yes yes yes...
Gw alumni LP3I. Saran ambil kelas reguler biar fokus dan pas lulus bisa dg skill tinggi.

Soal kerjaan tergantung nasib lah tentunya. Gw 2002 masih buruh (nyambi kul, di LP3I), 2004 staf, 2008 Spv, 2013 Manajer (di 3 perusahaan berbeda).

Kalo mau yang aman ya silakan ke Universitas. Gelar S1nya menyilaukan mata HRD!

Hehe



Kuliah mah mana aja gan, yang penting bisa fokus kuliah ente...
ane Kuliah di BSI Kerja di LP3i emoticon-Malu
Bagusan UI gan
* Universitas ITB
nah dah banyak yg jawab kan

jadi ane gak jadi jawab emoticon-Traveller
di mana aja sama aja emoticon-Smilie
sama2 HOMO emoticon-Smilie
klo denger kabar burung, justru gunadarm*a..
Kalo sekedar ambil gelar oke lah. Kalo buat ilmu dua duanya nope.
Kalo ada yg bilang lulusan lp3i trus dia sukses bs kerja punya skill ya krn sblm dpt lp3i udh kerja n punya skill.
Jd bsi n lp3i just kertas aja slebihnya no


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di