bluelight15Avatar border
TS
bluelight15
Kalo posisinya gini
kenalin gan, ane sista. jadi saat ini ane sedang jomblo dan sedang bingung dengan perasaan ane sendiri emoticon-Malu (S)
gini gan, ane putus sama mantan 8 bulan yang lalu. masalahnya? gara gara dia gak bisa LDR, dia juga dulu sempet bilang dulu pas sama mantannya tiap hari ngapel terus sama ane jadi jauh rasanya gimanaa gitu katanya.

terus pas ane ke kota dia, sikap dia sempet begini. untuk lebih jelasnya bisa baca disini http://www.kaskus.co.id/thread/5590c...wo-coba-jawab/

sebenernya ane dulu sempet suka sama seseorang, karena dia adalah mahasiswa kampus yang ane pengen jadi ane menjadikan dia sebagai alasan pendukung ane buat bisa kesana. tapiii takdir berkata lain, ane gak keterima di kampus dan merelakan dia pergi. emoticon-Berduka (S)

oh iya, mantan ane itu (yang ane ceritain di thread) masih jomblo sampai saat ini, dan ane juga. sampai saat ini kita masih berhubungan baik. nah pertanyaannya apakah ane harus nunggu mantan? terus terang aja, ane beneran nyaman sama dia. apalagi kalo udah cerita apa aja dia pasti mau dengerin dan orangnya juga sabar banget ya pokoknya cowo yang bisa dibilang baik. mohon pendapatnya
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan