alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Social experiment, Bukti bahwa kebanyakan cewek di sosmed adalah "Anjing"
3.57 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ccaa6696bde60f6b8b4569/social-experiment-bukti-bahwa-kebanyakan-cewek-di-sosmed-adalah-quotanjingquot

Social experiment, Bukti bahwa kebanyakan cewek di sosmed adalah "Anjing"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 11
pasti dikatain balik emoticon-Ngakak
kasi ss la 1 aja biar seru cerita lo emoticon-Cape d... (S)
wkwkkwk,, tapi memang bener tu gan, ngeselin juga.. emoticon-Big Grin
bisa begitu ternyata ya bray...
Muka lw jelek sih gan
boleh juga lo gan wakakakakaka emoticon-Ngakak (S)
Ts ngajak kenalan kaya om2 nyari daun muda emoticon-Ngakak
ah elah TS mahluk ngebosenin bgt seh emoticon-Cape deeehh

jomblo biar ajalah ga usah berkembang biak emoticon-Cape deeehh lo ga punya kaca apa? kasian kan anak lo ntar mewarisi DNA ampas ortunya emoticon-Cape deeehh

pemimpin apaan? jangan dompleng lah? jangan cuma modal status doang. cewe jg banyak yg bisa memimpin emoticon-Cape deeehh

manusia sudah 7 milyar bentar lg 8 milyar. cuma alay autis yg ngomong berjuang supaya umat manusia ga punah emoticon-Cape deeehh

lo mengatas namakan agama dan kelangsungan umat manusia. bilang aja lo ga laku dasar manusia bantet emoticon-Cape deeehh
Quote:


get a real fuckin life gan emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beer
klo sosmed kan liat dari fotonya dulu gan, klo foto agan kurang menarik, ya mereka mau seburuk apapun pasti mw yg guanteng kayak lee minong emoticon-Hammer2


sabar yah gan, mending kenal langsung
Quote:

Mungkin mereka siluman anjing gan
betul gannn
ce skrg susah lahh
mau ngobrol aja susah
sok jual mahal
padahal co skrg lebih sedikit dari co
dia pula yang mau milih2
x game ente keren gan emoticon-Cool emoticon-Big Grin
coba aja katain lont* gan reaksinya kek gimana
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahha

bener juga sih, ngapain invite/ add friend diterima kalo ga mau respon...

kalo kenal ato temen bilang aja "lagi sibuk, sori ga bisa bicara dulu"...gitu doang apa susahnya ya?
haha beetalk juga badoo demikian gan emoticon-Ngakak

malahan ane dapet chat ama cwe lumayan enak nyambung diajak chat ehh taunya shemale emoticon-Hammer (S)

ujung2 nya dia ngajak ktmuan pake bayar ngaku shemale emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
wakakaka bener juga ente gan...
sapaan yang sopan buat mereka gan...
mestinya jadi motivasi loe gan..
jadi loe mesti bisa nundukin mereka.. jangan gampang menyerah
Lebay TS nya...
BeeT*** kan cuma media, ngapain bikin perumpamaan kaya kehidupan nyata..
ngga semua orang suka hidup di dunia maya kaya gitu...hormatilah..
lagian kalau di dunia nyata, apa ente berani ngomong "Anjing Lu" sama orang yang ngga nyapa balik?
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Lebih baik hidup normal dan hargailah temen2 di sekitar ente sekarang...daripada nyari temen ngga jelas berdasar foto yang dipajang...
emg cewe skrng byk yg jual mahal emoticon-Cape d...
Halaman 10 dari 11
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di