alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masalah Kecil di Jaman Dulu Tapi Jadi Masalah Besar di Jaman Sekarang
4.84 stars - based on 82 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ca9a6c94786851588b4569/masalah-kecil-di-jaman-dulu-tapi-jadi-masalah-besar-di-jaman-sekarang

Masalah Kecil di Jaman Dulu Tapi Jadi Masalah Besar di Jaman Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 31
berhubung anak kos, ane nyuci bajunya masih manual gan emoticon-No Hope
nyimak emoticon-Cool
Seiring perkembangan jaman ya gitu deh emoticon-Cool
nomor 1 bener banget tuh..emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) ane aja heran ngeliat orang mau ke toko yang gak sampe 20 meter aja mesti pakai motor... buang-buang bensin aja... kalau ane mah naik kendaraan cuma kalau mau pergi jauh doang.. kalau deket mah jalan kaki aja sambil itung2 olahraga...
Quote:


sama deh, masih inget dulu temen-temen smp-sma pada suka ngumpul di salah satu rumah temen. sekarang mereka pada pergi nnton dan nongkrong gak jelas, ngumpul di salah satu rumah sih masih ada tapi jarang. akhirnya saya gak pernah lagi ikut-ikut sama mereka

sedih rasanya, pengen kayak dulu lagi
Bersih, ga bau dan rapi udah cukup kalo sekedar hangout. .
Quote:


hahaha yoi gan...paling kalo kumpul "lotisan" hehee sederhana sekali...
Quote:


buruan giih gan , carii pacarr baru gan emoticon-Smilie
biar lebih semangaatt gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
bener gan..emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
orang sekarang mah disuruh repot dikit aja ga mau karena semua udah serba instan, makanya jadi pada manja semua
poin nomor 8 ada igo bening tuh emoticon-Kiss (S)
namanya jg perkembangan jaman gan, mau gak mau ngikut deh, dl bapak ane cerita, jmn sekolah gak pake sepatu yg pernting bisa sekolah, skrng ane cerita ke anak ane, jaman ane dl punya henpon nokia pisang aja sudah keren, bsk anak ane cerita ke anaknya entah apa gan emoticon-Traveller
Kalo masalah bawa smartphone ke kamar mandi, itu cuma habit kita nyari bacaan buat ke kamar mandi di toiletnya kan?

Ibaratnya kalo dulu sering dipake koran terus berubah jadi buku, novel, dsb.. Terus semenjak ada gameboy, psp, tamagotchi, digivice, anak kecil juga main itu pas sambil bab. Terus ya sekarang jadi smartphone karena gk beda jauh, malah semuanya ada disitu, dari bacaan sampe games2 kan .__.

Mati lampu gk ada mainan? Kayaknya masih ada deh yg main bola kalo mati lampu, atau main kartu.. Yg paling bahaya sih main monopoli, karena :

  • jarang monopoli bisa abis sampe selesai
  • bisa bikin ngajak ribut sesama pemain
  • memotivasi orang buat nyolong duit dari bank emoticon-Ngakak (S)
beberapa masih tetep sepele gan buat ane
kalau di kos-kosan mati lampu itu biasanya bisa ngobrol dengan penghuni kos yg lain. karena sama2 gk ad kerjaan. hehe
begitulah seru jaman2 dl maen bareng temen sampe lupa waktu

emoticon-Mewek
nah kalo hangout bener tuh gan. rata rata maonya di luar gan. tapi ane request selalu di warkop sama angkringan gan. hahaha

emoticon-Ngakak



harga mahasiswa gan
krn adanya sosmed itu mah
ane klo ke wc bwa hp biar ga bosen hahah
Halaman 15 dari 31


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di