alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MORAL BEJAT!! Siswi SMA Dianiaya 9 Orang Temannya Hanya Karena "Hello Kitty"
4.4 stars - based on 47 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e56162138b467b688b4570/moral-bejat-siswi-sma-dianiaya-9-orang-temannya-hanya-karena-quothello-kittyquot

MORAL BEJAT!! Siswi SMA Dianiaya 9 Orang Temannya Hanya Karena "Hello Kitty"

Tampilkan isi Thread
Halaman 60 dari 61
iya gan anak anak muda sekarang udah parah kelakuaannya
bakar aja itu orang bakaremoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Kasian bnget ganemoticon-Mewek
Ga bisa ngebayangin dan jangan sampe deh jadi korban kekerasan semacam itu emoticon-Takut

Makanya takut deh kalo musuhan sama seseorang. Jaman sekarang banyak orang sadis dan ga berperasaan.
gara gara tato aja sampe begini
lama lama botol minumnya sama sampe mati emoticon-Cape d... (S)
Mungkin karena dendam kali gan emoticon-Cool
moral makin ancur emoticon-Berduka (S)
pergaulan anak sekarang emoticon-Nohope
wah2 maen kroyokan sadis nih pelaku ga berani one on one dan kel*min korban pun emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
yang janda nanti dibui dikeroyok juga tuh biar impas
kasian amat tattoo busuk bgtu.. emoticon-Ngakak (S)

perlu disamper team badink nih emoticon-Stick Out Tongue

btw, TS suka nonton law&order SVU ya emoticon-Big Grin
sm dong ky ane emoticon-Ngakak (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)
Jangan kasih bebas ini mah
Tattoo jelek aja di ributin ckck
dasar janda tua labil emoticon-Cape d... (S)
sadis bener gan
tato jelek aja diributin emoticon-DP
Otak na pd mampet..cm gara2 tato ampe segitu na.
Klo bisa hukum seumur hidup.
gak paham sama alasan nya mereka keroyokan emoticon-Bingung (S)
karena hal sepele gitu semua nya jadi gila ?
astaga
kok bisa bisanya lho
gara gara hello kitty.. miris gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bata (S)
Halaman 60 dari 61


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di