Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Mengenal Bahan Bakar Pertalite dan Bagaimana Performa Untuk Motor Agan



Pada Jumat 24 Juli 2015 lalu, PT Pertamina resmi udah ngluncurin bahan bakar minyak jenis baru Pertalite dengan kadar oktan (RON) 90. Dan para pengendara motor berbondong-bondong pada beralih nyobain BBM Pertalite yang digadang-gadang bakal menjadi bahan bakar paling favorit untuk menggantikan BBM Premium. Nah.. lewat kesempatan kali ini Yuk Gan mari kita pada ngumpul di mari karena ane hadir kembali untuk seluruh agan dengan ngebawa inpoh menarik yang bakal ngobrolin tentang Bagaimana Performa sepeda motor klo menggunakan Pertalite? Yuk.. lanjut gan, jangan beranjak kemana-mana dan cekidot di mari :

Quote:

Quote:


Quote:


itu dia gan segelontor inpoh yang bisa ane suguhkan untuk seluruh penghuni jagad raya Kaskus, dan dari beberapa poin di atas bisa TS simpulkan bahwa semua motor keluaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) cocok menggunakan Pertalite. Pertalite yang tidak menimbulkan kotoran/kerak pada mesin, ramah lingkungan, pembakaran lebih optimal, mesin lebih bertenaga dan halus.

Hal itu sesuai sama kualitas motor Yamaha yang diproduksi dengan berbagai keunggulan, sehingga dengan menggunakan Pertalite akan makin menguntungkan agan sendiri.
Menurut Agan, Gimana ? Boleh dong agan yang udah pernah nyobain pertalite buat motor tersayang bisa share di mari. Kan lumayan pengalaman agan bisa buat referensi agan agan yang lain emoticon-Big Grin.
Di tunggu Sharenya yah, Gan….

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Diubah oleh Kaskus Promo 13-08-2015 09:51
0
34.7K
288
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan