likha59Avatar border
TS
likha59
selamat kehilangan cinta yang paling besar tuan.
assalamualaikum....
selamat malam teman teman.

ijinin saya buat cerita sebuah kisah, yaitu kisah pribadi saya.

ini adalala cerita kisah saya yang begitu besar mencintainya, tetapi dengan kesalan bodoh saya menghancurkan itu semua... tetapi saya sangat berharap dia kembali lagi kepada saya, karna saya sangat mencintainya, saya akan setia sampai kapan pun terhadapnya.

selamat membaca kisah ku ini, semoga teman teman bisa memberikan masukan yang lebih baik dan bermanfaat untuk saya dan yg lainnya...

*******

suatu hari tepatnya hari jumat kurang lebih 8 bulan yang lalu, akhir semester 3, siang hari saya abis dari kantin bersama teman saya bernama wida dan kita menuju lobi kampus tiba tiba bertemu teman kelas kami benama ardi dan kami di panggil olehnya :
ardi : "hey kalian, abis dari mana berdua aja?"
wida : "abis makan kita"
ardi : "sini dulu lah gue mau nanya sama lo "
wida : " nanya apa ?"
wida teman saya itu dia bisa ngeramal pake kartu remi gtu entah itu benar atau tidak saya gatau hehe...
ardi :" wida lo kan bisa ngeramal, ramalin gue dong gue lagi suka sama cewe ni "
wida : " wkwkwk gue gabisa, iseng doang gue"
saya tepat duduk di depan wida sedang bermain handphone dan memperhatikan temannya ardi yg sedang bermain game.
ardi : " ah bohong lo, oh iyaa gue bagi temen lo yang cewe dong "
saya : *ga sengaja nunjuk temennya ardi yang sedang sibuk sendiri mainan game "tuh minta aja ama temen lo"
tiba tiba temennya ardi yang namanya sebut saja farhan nengok lalu nyamperin kita yang lagi ngobrol, di jawab " wkwkwk gue aja ga punya cewe malah di suruh minta gue" waktu itu saya belom tau namanya .
ardi : " eh dia kan dukun bisa nebak lo tau"
saya : " masa si? ga percya gue"
ardi : " dia bisa nebak lo , bahkan bisa mutusin lo sama pacar lo"
saya : " masa si, gabakal bisa mutusin gue, guekan mah pacaran udah lama"
farhan :" emang berapa lama ?"
saya : " 5 tahun"
farhan :" hahaha lo pacaran apa kredit mobil, yakin lo ga bakal putus? klo putus gimana?"
saya :" jangan sampe lah -_- dasar dukun"

udah waktunya buat solat jumat, mereka pergi buat solat, dan saya dengan wida bingung mau kemana akhirnya kita mutusin buat pergi nonton.....

****
oh iya saya belum menceritka tantang saya, saya kuliah di sebuah universitas swasta saya belajar di fakultas ekonomi, dan saya waktu itu sudah mempunyai pacar,

beberapa hari kemudian, bunyi suara bbm di handphone ada yg invite saya..ternyata farhan dan saya acc
setela di acc tiba tiba ada bunyi lagi dan itu farhan :
farhan : "PING!!!
saya :" iyaaa, ini siapa ? "
farhan : " ini gue farhan"
saya : " farhan siapa?"
farhan " hahhaha itu loh yang kemaren yg lo bilang dukun"
saya : " wkwkwk oh lo mbah dukun, lo tau pin gue dari mana?"
farhan : " dikasi sama ardi"
saya : " oh iyaa, yaudah "
awal chatan berakhir disitu,dan beberapa hari kemudian tidak ada lagi chat dari farhan,padahal jujur saya berharap banget dia chat saya lagi.. beberapa hari kemudian saya melihat ru ada farhan ganti dp dan saya mengomentari dp farhan dan awal mula itu lah kita memulai semuanya dan kami jadi sering bbman...

***
kita bbman terus dan farhan mengajak saya untuk ikut dia ke acara kopdar, karna saya malu kalau sendiri saya mengajak ardi dan wida ikut juga, saya janjian sama farhan ketemuan, dan wida sama ardi bareng.. kita sudah sampe tempat kopdar itu lah pertama kali saya pergi bareng sama farhan gatau knpa saya merasa sangat dekat dengan farhan , kami ngobrol lama sampe malem dan saya ardi wida pamit pulang farhan ga ikut pulang karna dia masih kopdar, kami bertiga balik duluan

***
besoknya di kampus saya merencakan main bareng farhan kami akan karaokean , saya mengajak ardi dan wida juga, sepulang kuliah kita ketemu di lobi dan kita berkumpul dan pergi ke tempat karaoke terdekat, itu lah yang kedua kali saya dan farhan main.

***
libur telah tiba , wida pergi ke serang karna ikut teman kostannya dari pada dia di kostsan gada temen dia ikut ke serang, saya dan farhan berencana nyusul wida ke serang, saya mengajak ardi ....
paginya saya pergi ke serang dengan farhan ardi dan temannya farhan.
sesampai di serang kita memutusan pergi jalan jalan kita ke pantai anyer, sesampai pantai anyer saya di mobil berdua dengan farhan dan disitu lah awal mula saya mengungkapkan perasaan saya ke farhan kalau saya suka dia ntah knpa saya meneteskan air mata, dan farhan pun dia juga suka saya tetpi dia takut karna saya sudah mempunyai pacar, farhan tidak mau berhubungan lagi karna takut merusak hubungan saya dengan pacar saya, ntah mengapa saya menangis seakan ga pengen dia pergi.
disitu lah kami mencoba berhubungan di belakang pacar saya....

saya sangat sayang dia di banding pacar saya, saya sayang farhan bukan karna saya kesepian atau karna bosen sama pacar saya, itu murni dari hati saya.

***
tepat 5 april ntah itu emang takdir atau bagaimana saya salah kirim sms ke pacar saya sebenernya sms itu buat farhan, disitu saya sangat bingung apa yg harus saya lakuin... pacar saya marah dan diam, saya memutuskan untuk mengakhiri hubungan saya dengan farhan tadan saya meminta maaf kepada pacar saya. saya memohon mohon kepada pacar saya buat maafin saya,

tiba tiba di kampus saya betemu degan dosen saya, dan saya di tanya oleh dosen saya , kamu kenpa ? lagi galau ?
dan saya menceritakn semua ke dosen saya , dan dosen saya gatau dia mempunyai ilmu gatau apa tiba tiab dia bilang saya kalau pacar saya itu gabaik buat saya karna di belakang saya juga dekat dengan cewe lain. kata kata itu persis apa yg di bilang sama farhan, awalnya saya berfikir farhan berbicara gtu karna ga suka sama pacar saya dan saya tidak percaya, setelah dosen itu berbicara begitu saya baru percaya.

sepulang kuliah saya ke rumah farhan, saya menceritkan apa yang di bilang sama dosen tadi..

besoknya saya putus dengan pacar saya dan idia tanpa merspon sama sekali dan saya melanjutkan hubungan saya dengan farhan tepat tgl 21 april kami jadian...mantan pacar saya mungkin baru merasa kehilangan makanya dia memulai meminta maaf terus terusan.. setiap hari mantan kerumah saya, saya gatau bingung harus apa yg saya lakuin saya sebenarnya risih dia selalu dateng nangis dan mencoba buat bunuh diri,,, di sisi lain saya harusnya gaboleh buat nemuin mantan saya karna saya sudah mempunyai pacar, farhan beberapa kali bilang ke saya kalau di kerumah kamu pergi aja jangan di hiaraukan. tetetapi saya tidak mendengarkan kata farhan dan farhan mulai kesel sama saya.

saya tidak mendengarkan kata farhan karena saya menggunkan cara ku sendiri buat mengatasi mantan agar tidak dateng lagi dan bodohnya saya tidak menghargai perasaan farhan saat itu. dan akhirnya mantan benar benar pergi.

lalu saya dan farhan sudah mulai berdua kembali hari demi hari saya lewati bersama dia.. suatu hari saya stalker mantan dan yg saya lihat bikin saya sakit hati dan menangis dan disitu ada farhan dan farhan diam. saya menangis bukan karna saya menyesal putus dengan mantan , saya menangis karna di belakang saya dia benar dekat dengan cewe lain benar apa yg di katankan dosen dan farhan.

farhan mulai tidak percaya dengan saya karna kejadian itu, farhan mulai berubah sikap tidak seprti dulu lagi, saya mulai merasakan perubhan itu, farhan meminta putus karna alesan kecewa dengan saya, dia kecewa karna saya tidak menghargai keberadaan dia sekarang menjadi pacar saya. saya baru sadar apa yg membuat dia minta putus dan saya sadar apa kesalahan saya, tetapi saat dia minta putus saya lagi saysang sayangnya dia , saya tidak ingin putus dengan dia tetapi dia sudah tidak mau menerima saya lagi.
saya tetap mencoba menjadi apa yg diingginkan buat menebus kesalahan saya dan saya memohon terus menerus meminta maaf dan tidak ingin putus tetapi itu tidak bisa merubah keputusan dia.

saat ini saya benar benar bingung harus berjuang gimana lagi, apa yg saya lakuin tidak ada hasilnya sama sekali,apa yg saya lakuin selalu salah di mata dia, dia selalu marah marah sama saya. saya sangat benar benar menyayanginya saya berharap dia kembali lagi. dan akhirnya saya menerima keyataan kalau dia sudah tidak ingin bersama saya lagi. saya setia menunggu dia kembali, saya sangat menyayanginya lebih dari diri ku sendiri.

dan ini terakhir saya mengirim sms ke dia

" km emang udah gabisa terima aku lagi,tenang aja gausah repot2 nanya org2 buat musutin aku atau marah marah terus sama aku, aku yg mundur sekarang. gada yg gangguin kamu tidur lagi, gada yg bawelin km lagi, gada yg bbmin km lagi tenang aja. aku emang salah aku emang bikin kamu kecewa, seengganya aku udah minta maaf dan lakuin apa yg kamu mau, nurutin kamu, tapi itu smua ga kamu hargain sama sekali, gausah ini karna aku udah bikin km kecewa sekarang pun aku begitu kecewa sama km. gausah saling nyalahin ini salah kta berdua dari awal, kita udah dewasa gausah kaya anak kecil. aku gabakal lakuin yg biasanya aku selalu ganggu km ko. tapi satu hal yg bakal tetep aku lakuin aku tetep setia sama kamu. maksih"

ga akan ada lagi yg gangguin km tidur
ga akan ada lagi yg bawelin km
ga akan ada lagi yg bbmin km terus
ga akan ada lagi yg nyamper km kuliah
ga akan ada lagi yg bangunin km
ga akan ada lagi yg duduk di sebelah km pas kamu lagi nyetir
ga akan ada lagi yg bawain soal ujian buat km
ga akan ada lagi yg nungguin km berjam jam
ga akan ada lagi yg mohon mohon gamau putus
ga akan ada lagi yg ga tidur semaleman buat nungguin bbm dari km
ga akan ada lagi yg kamu peluk
ga akan ada lagi rambutnya kamu mainin
ga akan ada lagi yg kamu lap air matanya
semoga ada sosok yg mampu mencintai km sebanyak aku, dan menungu kamu sebanyak cara ku, selamat kehilangan cinta yang paling besar tuan emoticon-Smilie

aku gada niat buat nyakitin kamu sama sekali.... aku sayang kamu, aku di sini tetep setia yank

maaf curhatnya kepanjangan dan berantakan, soalnya lagi sedih dan kacau banget ini bingung mesti gimana lagi.

terimakasih emoticon-Smilie
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan