dimensionofAvatar border
TS
dimensionof
[#Kaskusionalis17Ags] Agenda Boycott Kaskus Atas Nama #SaveKaskusNoCliponyu
UPDATE 18/08/2015
Maaf baru bisa update sekarang, maklum nambah beberapa jam soalnya emoticon-Big Grin

Sesuai janji bersama tanggal 17 Agustus kemarin para Kaskuser yg ikut dalam agenda boikot ini pastinya sudah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara dengan baik, yakni bersama2 merayakan hari raya kemerdekaan bukan di Kaskus emoticon-Big Grin. Dan Alhamdulillah setelah di-cek ternyata iklan Cliponyu sudah hilang tanpa bekas. Yess, Merdeka!

Masalah apakah iklan tersebut hilang karena agenda ini atau memang karena kontrak yg berakhir, ane rasa bukan sesuatu yg mesti dipersoalkan, yg jelas tujuan kita terpenuhi bahwa iklan tersebut sudah enyah dari Kaskus insya Allah untuk selamanya dan kedepannya tidak ada lagi pengadaan iklan kontroversial seperti ini, karena tahun depan kita bisa kembali lagi emoticon-Big Grin.

Poin penting yg bisa ane sampaikan mengenai akhir dari agenda ini dan atas keikutsertaan Kaskuser semua:[/CENTER]
1. Esensi utama agenda ini adalah kekompakan dan kesolidan kita sebagai Kaskuser, karena itu nama2 yg telah ikut serta dalam gerakan massal ini boleh berbangga bahwa di hari kemerdekaan ternyata kita masih memiliki prinsip dan idealisme untuk bersatu dan berjuang dalam tujuan bersama untuk sesuatu (dalam hal ini Kaskus) yg lebih baik.

2. Adakah agenda ini sia2 jika waktu kontrak Cliponyu memang berakhir saat/sebelum tanggal boikot? Tanggal 13 kemarin admin memberikan konfirmasi atas gerakan kita, namun tidak menyebutkan kapan tanggal kontrak dengan Cliponyu tersebut berakhir, padahal jika dia memberitahu dengan pasti, bisa saja Kaskuser serentak membatalkan aksi bersama, kenapa tidak langsung mengabarkan saja? Begitu juga dengan pihak official baik Kaskus maupun Cliponyu tidak ada pemberitahuan yg jelas bahwa iklan Cliponyu akan berakhir kapan waktunya. Ada yg menyebutkan 16 Agustus, perlu diketahui itu adalah tanggal pengumuman evennya sesuai yg tertulis dalam thread even Cliponyu diawal2, sedangkan kontrak berakhirnya tidak ada konfirmasi sama sekali. Seandainya pun kontrak memang akan berakhir kemarin, diluar itu semua bagaimanapun agenda ini telah memberi tekanan untuk Kaskus, bersama dengan thread kontra Cliponyu yg lain.

Bagaimana jika agenda ini tidak ada? Maka bisa jadi karena hal yg bersifat profit kontrak tersebut akan tetap dilanjutkan atau diperpanjang dengan kata lain belum berakhir masanya karena tidak ada tekanan dari Kaskuser semua. Ingat "test the water", jika reaksi publik cenderung datar maka kebijakan apapun bisa dilanjutkan apalagi jika berhubungan dengan profit, namun karena reaksi Kaskuser yg spontan banyak yg kontra ditambah adanya aksi boikot yg bisa jadi akan berkembang dan lebih aktif lagi nantinya, maka mau tidak mau pihak diatas pun juga berpikir bagaimana baiknya keputusan yg harus diambil terhadap kelangsungan forum ini kedepannya. So, bagi yg berpikir agenda ini sia2, think again!

3. Last but not least, ane sekali lagi berterimakasih kepada para agan Kaskuser, anggota, relawan, dan partisipan yg telah turut bersama2 dalam menyukseskan gerakan ini, yg telah mengisi petisi pendaftaran dan yg telah menjalankan aksi sesuai tanggal yg dijanjikan. Sekali lagi agenda ini tidak akan berjalan tanpa bantuan agan semua. Terima kasih kepada 400+ nama2 yg masuk dalam indeks maupun yg tidak sempat ane catat dalam thread. Semoga dengan begini kekompakan kita sebagai sesama Kaskuser akan semakin kuat dan kedepannya bisa membentuk kekuatan baru lagi untuk Kaskus yg lebih baik. Keep ngakus dengan aman dan nyaman dan buatlah lagi thread yg berkualitas serta bermanfaat untuk rakyat Kaskuser se-Indonesia raya.

Akhir kata, MERDEKA!!!emoticon-I Love Indonesia (S)

Note: thread ini bebas untuk di closed bagi admin, see you next time.. emoticon-Big Grin
Spoiler for 17 Agustus 2015:
Diubah oleh dimensionof 18-08-2015 13:52
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
72.2K
866
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan