blackholyAvatar border
TS
blackholy
Simak 6 Hasil Karya Industri Manufacturing Yang Lahir Dari Semangat Inovasi


INTRO
Kembali bersama ane yang selalu hadir menyapa seluruh penghuni jagad raya Kaskus, kali ini ane bakalan berbagi inpoh dari dunia industri manufacturingyaitu tentang sederet karya yang telah dihasilkan dari teknologi Industri Manufacturing. Untuk sekarang ini inovasi adalah hal yang terpenting dalam menghadapi perkembangan dunia teknologi yang semakin maju pesat, terlebih lagi era industri internet sekarang ini menuntut agan untuk tetap berinovasi sehingga bisa jadi sukses cetar membahana.

Quote:

Quote:

Quote:


itulah inpoh menarik beberapa hasil karya yang lahir dengan terus berinovasi yang bisa TS suguhkan untuk seluruh agan dan aganwati, Kemajuan jaman yang menuntut untuk tetap tetap berinovasi. Nah,.. Untuk agan yang bergerak di industri kreatif ataupun industri manufaktur seperti teknologi 3D Printing dan teknologi manufaktur lainnya, agan dapat mencoba langsung dengan datang ke acara Garage yang dipersembahkan oleh GE Di Sini. Di Garage agan dapat belajar menggunakan teknologi manufaktur terkini, mengembangkan inovasi dan , berkolaborasi dengan sejumlah startup dan maker keren di Indonesia.

Sekian inpoh dari ane gan, Semoga inpoh di atas dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk agan untuk terus mengembangkan inovasi. Atau mungkin ada yang mau nambahin, bolehlah share dimari sehingga bermanfaat untuk agan yang lain.

Sumber Thread :
Pemikiran TS & GE Garage


Diubah oleh blackholy 12-08-2015 02:15
0
63.5K
280
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan