alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang - Orang Ini Resign dengan Cara Super Unik :ngakaks
4.73 stars - based on 71 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c2def75c7798a40c8b456d/orang---orang-ini-resign-dengan-cara-super-unik-ngakaks

Orang - Orang Ini Resign dengan Cara Super Unik :ngakaks

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 40
ngakak ah resignnya yg pake sewa grup vokap emoticon-Ngakak
Yg programmer keren
Nyari kerja susah gan, ane aja blm dpt
Wkwkwk... gile bener gan. Caranya bener2 anti mainstream.. kampret resign pake bilang fuc* lagi..
wah boleh juga tuh cara"nya, nanti ane kalau udh eneg kerja di tempat ane sekarang resignya lempar batu ah ke kaca kantor emoticon-Ngakak (S)
ane mah yg normal" aja deh gan, tp mudah"an jgn ampe resign emoticon-Malu (S)
keren tu yg d film NFS, laki banget. ane pingin kek gitu. emang klo dah jenuh, harus cepet keluar.
rata2 perusahaan di indonesia kaya anying
yup karena hak karyawan banyak tidak di bela oleh pemerintah
contohnya orang udah resign tapi ijasah masih di tahan2 sama perusahaan......
Kerja rodi tapi pas minta penyesuaian upah malah pura2 merugi......
Asal pecat suka2 perusahaan.... hak karyawan di abaikan
Ngomong HRD kerja jam 8 pagi - 5sore eh pas prakteknya tau2 kerja bisa sampe 9 malam setiap hari
Perusahaan kaya gini nich rata2 punya nya engkon2 tua bangka calon penghuni neraka ( numpuk duit dari perlakuan tidak adil ke karyawan )
Karyawan udah kaya perasan baju...di peras tenaganya sampe kering
MEDING WIRAUSAHA AJA GAN!
Diubah oleh caroline6
wah, lumayan lah... emoticon-Sundul

baek baek kalo mau resign...

Orang - Orang Ini Resign dengan Cara Super Unik :ngakaks
Anti mainstream sih gan hahahha, gk kepikiran
Nice thread bro haha
anee sih pengen gan cuman kalo ane dikejar ampe ke rumah ampe digebukin masal nah gimana tuhhh emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk villain kungfu hustle dah jd boss beneran yak emoticon-Ngakak
keluar dengan cara baek baek aja gans
yang terakhir bagus
Bhahaha gila banget tuh si adam.... Nggak sekalian dipukul aja bosnya emoticon-Hammer2
wahahahah.. jangan2 itu denda gara2 ngelempar kue sama kyk gajinya selama kerja..
Wkwkwk unik yow, paling keren yg it programmer tuh. Mangstap mamen
Haha, jadi inget tahun 2014 dulu ane kerja dikantor baru 2 hari langsung resign karena pekejaannya gak sesuai sama perjanjian sebelumnya, ane keluar langsung keluar nggak ngomong setelah 2 hari gak masuk baru ditelpon sama HRD ditanya kenapa gak masuk ane bilang aja ane udah resign dari 2 hari yang lalu karena pekerjaannya gak sesuai dengan perjanjian emoticon-Ngakak
Halaman 21 dari 40


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di