next112Avatar border
TS
next112
takut sama cowok
Jadi gini gan, sis sekalian...kmaren ane nggak sengaja nonton drama korea yang judulnya Its okay its love (ane bukan k-pop lovers, cuman kebetulan pas ada di laptop adek ane). Ceritanya tentang penyakit psikologi gitu. Nah, disitu ada salah satu tokoh yang punya kesulitan kalo sama cowok, dia selalu cemas berlebihan dan nggak percaya sama pernikahan. Skip sampe sini aja.

Dari drama itu, entah kenapa ane ngerasa ane juga kaya gitu gan. Lebih parah kalo menurut ane. Ane nggak pernah bisa deket sama cowok. Sentuhan sama cowok (meskipun cuman salaman) selalu bikin ane nggak nyaman (bukan sok suci juga, tapi emang takut gan). Yang bikin ane agak was-was....refleks ane agak jelek gan. Pernah waktu itu temen cowok ane nggak sengaja nyenggol ane, ane langsung ngehindar dan itu bikin temen ane tersinggung. Pernah juga ane hampir nyelakain temen cowok ane gara2 dia tiba2 pegangan ke ane karena mw jatuh pas lagi ada acara outbond, bukannya ane tolongin, karena kaget malah ane lepasin tangannya dia. Untung dibelakang masih ada temen ane yang lain, dan semua jadi liatin ane dengan wajah nggak enak.

Efek lainnya, sampe sekarang ane nggak berani komitmen sama cowok. Ane takut cuman dimanfaatin doank. Ane ngerasa kayak cewek player juga kadang2, soalnya banyak yang deketin ane tapi nggak ada yang "diresmiin". Setelah curhat sana sini, kemarin ane beraniin buat "jadian" sama cowok yang udah hampir setahun deketin ane. Ane juga ceritain kesulitan ane dan sepertinya dia coba terima. Sampe akhirnya ane tau dia beberapa kali tersinggung karena refleks ane tadi. Pas dia mau pegang pipi ane, ane nyentak tangannya dia dengan keras. Dia kaget tp nggak bilang apa-apa. Trus lagi pas lg naek motor, dia pegang kaki ane dan lagi2 ane sentakin tangan dia. Ane tau dia tersinggung, tp itu refleks gan, nggak ane sengaja. Akhirnya dia lebih milih sama cewek lain ketimbang sama ane yang aneh. Jujur aja itu bikin ane sakit ati meskipun ane tau dia gitu karena ane nggak bisa kaya cewek2 lainnya. Dan sekarang, ane semakin takut n nggak nyaman deket sama cowok.
Gimana ya gan biar ane jadi 'biasa' aja ke cowok tanpa kekhawatiran berlebihan? Padahal lingkungan ane kebanyakan udah cowok2 semua, tp susah bgt ngilangin sikap waspada ke mereka.
0
6.8K
76
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan