firakusAvatar border
TS
firakus
Fenomena Maraknya Penculikan Anak, Bagaimana Cara Orang Tua Mengawasi Anaknya?


Holla Gan ‘N Rosis
Dimanapun Agan Berada,..


Mungkin agan semua udah pada tau klo beberapa waktu yang lalu marak banget dengan yang namanya penculikan anak dan tentunya udah bikin geger jagad raya Indonesia yang berujung pasti bikin resah para orang tua. Penculikan ini tidak hanya terjadi dikota besar seperti Jakarta, tetapi juga bisa juga mengancam anak-anak yang berada di daerah lainnya. Berbagai motif penculikan anak yang dilakukan mulai dari memberi iming-iming hadiah ke anak, sampai dengan cara penculikan dengan kekerasan.


Quote:

Quote:


itu dia gan,.. beberapa tindakan ekstra yang bisa agan dan aganwati terapkan terhadap putra putri / adik-adiknya, mulai dari memberikan perhatian yang lebih sampai dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Mudah-mudahan segelontor pengalaman dan share ane bisa menjadikan referensi untuk agan selaku orang tua atau agan sebagai kakak dari adik-adik tercinta agar bisa dengan mudah terawasi dan jauh-jauh dari penculikan anak.
Atau mungkin, agan punya saran dan pendapat lain? Boleh share dimari agar bisa lebih bermanfaat dan bisa jadi pembelajaran buat agan agan yang lain.
Di tunggu Sharenya yah, Gan,..

Sumber Thread :
Pengalaman Pribadi, Google.com, Blibli.com

Jangan lupa Gan! Untuk selalu membudayakan..


Diubah oleh firakus 05-08-2015 08:51
0
27.2K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan