alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PENIPUAN] SURAT TERBUKA UNTUK SAUDARA Reza Quicker
4.96 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55afce6714088dd8658b4567/penipuan-surat-terbuka-untuk-saudara-reza-quicker

[PENIPUAN] SURAT TERBUKA UNTUK SAUDARA Reza Quicker [SOLVED]

Tampilkan isi Thread
Urutan Terlama
Halaman 27 dari 28
Quote:
lu yakin janjinya bakal ditepati? Berapa banyak pejabat yang masuk bui karena serakah padahal diawal menjabat mereka bukan sekedar berjanji tapi bersumpah atas nama Tuhan bahkan lengkap dengan atribut kitab suci masing2...

Diubah oleh mahkotarekber
Quote:


Thank gan pencerahan nya
Soal nya di masyarakat biasa nya klo sdh pencurian pemukulan penipuan klo msh satu polsek biasa nya ama polkis nya di suruh damai

Ane sich curiga tu polkis pasti dapat fee dari yg ngajak damai
Tapi apalh apalah apalah

Quote:
emoticon-thumbsup

Quote:


Mantab bro... mata gw dah dibukakan... thanks buat penjabarannya emoticon-Jempol
emoticon-Smilie bukan sok tau tapi.. memang saya belum terlalu melek hukum begini.. tapi emoticon-Smilie skrg mulai sedikit mengerti
Quote:

Lu mau negakin hukum dengan keegoisan.

Gak akan bisa berhasil. Musti pakek hati nurani juga.

Kalo orang itu udah ngaku salah udah bayar kesalahan nya udah dapet hukuman nya. Apa salah ny kasih dia kesempatan.

Dan.. jangan menyama2 kan orang.

Kita manusia bukan robot
Quote:


Itu cuma su'uzon ente aje gan. Yakin lah.




Kita bahas mas reza yg terbukti nipu ini.

Foto ny udah tersebar dan di permalukan.
gan dia udah malu semalu-malu nya.

Lalu kita 'memaksa' pihak berwajib buat nindak lanjuti si penipu?



Dan dengan mem'bego' kan penegak hukum, meresa kita paling benar?
Quote:
Diubah oleh b4mz.
maling is maling...
karena ada unsur kesengajaan untuk merugikan orang lain.

kritik buat polkis, jangan cuma maling teri aja yg dapat perhatian. usaha penipuan via sms berhadiah yg merujuk ke situs internet gretongan juga perlu di berangus.
Quote:


Quote:

Monggo emoticon-thumbsup
Diubah oleh mahkotarekber
Quote:


wew kang egi gimana kabarnya ane kemarin kek sarwarna mau kontak hp ilang . cibadak masih serem aja ya jalannya robi kang heheheheh.
alhamdulillah masalah dah kelar
Quote:


emoticon-Toast

Quote:


yoii brayy polisi uda bisa lihat dan menakar penghukuman sosial yg reza terima dengan cara dipermalukan sdh cukup, ditambah dgn reza mengakui kesalahannya serta bekerjasama menyelesaikan kasusnya itu jg sdh cukup ..tanpa harus masuk bui karna hukum itu gak selamanya mesti masuk bui.

klo pun mas reza berulah lg kan tinggal dicokot kan uda ada perjanjian.

jgn dikit2 bui dikit2 bui kebayang dari sabang sm marauke penjara semua klo make pikiran gitu.

pakai hati nurai itu yg penting jgn cuma adil aja bijaksana nya ditinggalin.
Diubah oleh riyankanuragan
mana nih momod.. gembok aja nih trit malah jadi debat kusir.. masalah udah close tp masih aja panjang.. gitulah indonesia yg kecil dibesarkan yg besar dikecilkan.. emoticon-Takut
Quote:

Jutek emoticon-Takut (S)
kronologis penipuannya ga ada gan? ane penasaran
Quote:


euh becanda ateuh...pan org sunda mah suka becanda gan emoticon-Cool
dopost
Diubah oleh andsyjie
alhams ws klar....
tetep solid smua biar penipuan(mskpun g besar nominalnya) bs sdikit hilang atau tdk plaku brpikir 2x bwt mlancarkn aksinya.
smg mnjdi pljaran bwt qt smuan...aminnnn.....
wassalam...
Alhamdulillah kalo udah beres..

Tapi penonton ko masi rame yah..
Quote:


weeiiiii obiiii, knp ga mampir dl contact PM aja d twitt doeloe.... emoticon-Big Grin

Quote:


sebelum solved ada ko gan tp sudahlah krna sudah clear...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


betul gan tanpa BAP dr korban polisinya udh respect begini, beuh salutttt banget kan....emoticon-Kiss (S)
Halaman 27 dari 28


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di