KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indahnya Kerjasama Kopasus, Kostrad dan Polisi ... menjalankan sindikat penculik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b4f2df1a9975cf1b8b456d/indahnya-kerjasama-kopasus-kostrad-dan-polisi--menjalankan-sindikat-penculik

Indahnya Kerjasama Kopasus, Kostrad dan Polisi ... menjalankan sindikat penculik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
masih seragam jadi penjahat, begitu dipecat makin beringas jadi penjahatnya. liat aja itu faktanya yang satu pecatan (dikeluarin) aja jadi penjahat. tinggal yang masih seragam juga paling kalo dipecat nantinya ketularan kayak yang pecatan itu.
Code:
"Cuma 2 yang terlibat. Sama kayak kasus sebelum-sebelumnyalah dia dimintai tolong sama orang, bantu-bantu orang," kata Heri.

Mulia sekali ya pak. Patut dikasih penghargaan juga tuh.

Bantu-bantu orang? emoticon-Big Grin
makin gak jelas masa depan nkri emoticon-Cape d... (S)

nkri harga mati tapi kalo aparatnya begitu...... emoticon-Najis (S)
amannya negeriku
memalukan!
Masuk tesnya nyogok ni orang emoticon-Big Grin
Quote:


Emang kenapa. Gak yakin ?
Lha itu ud masuk ke pomdam jaya
Quote:


Yoi, kerjasama culik culikan trus nanti pas bagi hasil gak rata trus tembak2an emoticon-Recommended Seller
oknum tu emoticon-Mad







emoticon-Traveller
Indonesia hancur dari dalam gak perlu di invasi dan gak perlu ada pemberontakan emoticon-Nohope
Quote:


maaf gan keknya nkri bukan harga mati deh
bisa dilihat dr aparatnya
Mantaff betul
nah ini bukti nyata ente kalo misal punya uang ratusan juta jangan dipake buat nyogok masuk jadi tni/polri.
mending buat modal usaha nanti kalo ente jadi pengusaha sukses bisa ente 'beli' itu oknum anggota tni/polri bahkan sampe yg bintang pun bisa asal duit ente kuat emoticon-Big Grin
wadawww.. ngeri bgt kolaborasinya... tapi sayang bukan di jalan yg benar.....
Quote:

Harga nego gan lebih tepatnya emoticon-Ngakak (S)


Kalo ada duit, semua bisa diatur disini emoticon-Malu (S)
Tentara rasa mercenary emoticon-Big Grin
prestasi jokeweah
ngoahahahahahahaha
Mahkamah Militer

No Comment Bray....
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Geblek. Serem amat
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di