alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PENIPUAN] SURAT TERBUKA UNTUK SAUDARA Reza Quicker
4.96 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55afce6714088dd8658b4567/penipuan-surat-terbuka-untuk-saudara-reza-quicker

[PENIPUAN] SURAT TERBUKA UNTUK SAUDARA Reza Quicker [SOLVED]

Tampilkan isi Thread
Urutan Terlama
Halaman 25 dari 28
klo pernah ketipu enaknya bikin surat terbuka gini ya gan?
Quote:


jngan di hpus trrad nya gan sebelum si tuti buat surat terbuka permintaan maaf di kaskus emoticon-Ngakak (S)
Quote:



Posting ny pas lg anget-angetnya kejadian gan, dan sertakan bukti yg Authentic jg biar mudah di proses.emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Biar mimin ny aja yg hapus kl memang di haruskan, kl kita sih nunggu surat terbuka permohonan maaf ny terus...xixixixi emoticon-Big Grin

Quote:


minimal jngan req delete ama momod emoticon-Hammer (S)
sayang update pekwan bukti2 modus tu tuti di hapus emoticon-Mewek padahal kan bisa jd pembelajaran
Quote:

transaksinya kmrin bukan di kaskus kan?
Kasusnya masih baru nih, ane bantu sundul aja gan
Quote:


berhubung transaksinya bukan dikaskus dan saya sudah menyuruh reza bikin surat terbuka tp yg bersangkutan tidak bisa dan tdk mempunyai id kaskus "gaptek" jadi saya anggap selesai.

permohonan maaf reza melalui sms ke penjual serta itikad baik reza yg ingin menyelesaikan kasus ini kpda saya dan ke penjual, saya anggap sudah cukup ditambah dengan yg bersangkutan reza sdh sangat malu dikota palembang akibat ulahnya ini dan yg bersangkutan sangat menyesalinya.
Diubah oleh php.mysql
Quote:

Spoiler for :

Alhamdulilah uda solved
Quote:


nyaaannn...si agan tau Hyde? VAMPS? emoticon-Big Grin


asik banyak yg tau VAMPS di Kaskus emoticon-Ngakak
Wah telat ane gak tau kronologis nya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


yg mroses nnti siapa gan?maap newbie emoticon-Big Grin
Enak bangat ya yg nipu atau polisinya yg bego???.. emoticon-Matabelo
banyak yg udah kena masih ada aja orang nipu kagak tau apa anak kaskus canggih2 .
Quote:


Udh beres gan haha
Quote:


Ane tau udah beres, tapi kenapa situtinya gak diproses lebih lanjut???
Gile ini hukum kita....
Quote:


Iya jg sih gn, krn dh byk makan korban ya?
Quote:


Bukan hnya krna dah bnyak mkan korban, tapi ini negara hukum gan, tindakan penipuan masuk dalam ranah pidana, penyelesaian antara pelaku dgn korban gk bisa mghapus tuntutan hukumaan. Sebab tujuan penghukuman gak sekedar memulihkan goncangan sosial yg terjadi, tetapi juga untuk mmberikan efek jera bagi pelaku dan warning bagi calon penjahat untuk segan mlakukan kjahatan. Untung korban ketipu dgn nominal kecil, byangkan aja klau hingga ratusan juta, korban udah panik, resah hampir mati, nanti diuber polisi tuti nyicil pelan2 hingga lunas, korban lantas memaafkan, polisi juga menutup kasus, gila bener.. Kalau gini caranya maka hubungan penjahat dan pelaku tak ubhanya koperasi simpan pinjam, setelah pinjam duit dibalikin secara angsur, bahkan koperasi simpan pinjam masih ada bunganya, tapi ini?? Tata cara penyelesaian macam begini justru seolah mengedukasi msyarakat untuk berbuat jahat.
Polisi gak ngerti esensi dari sebuah penghukuman. Payah....
Diubah oleh mahkotarekber
kasusnya penipuan apa ya gan? penasaran sama kronologisnya emoticon-Embarrassment
Halaman 25 dari 28


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di