marasa.lafiya
TS
marasa.lafiya
Marasa Lafiya itu Sakit Jiwa
Hi... Selamat malam kaskuser di sub forum tanpa Kasta, tanpa Ejekan, tanpa Tatapan Sinis, tanpa Makian, tanpa Perbedaan dan tanpa Penghakiman.

Marasa Lafiya,
Karakter nama yang aku ciptkan sendiri sejak 3 tahun terakhir (Mungkin) , aku ga terlalu ingat kapan menciptakan nama ini.
Nama ini ada didalam salah satu bahasa di dunia yang artinya " Pasien atau Sakit ".
Aku suka dengan karakter yang aku ciptakan ini, yang selalu memandang sesuatu dari sudut kesakitan, tak dianggap, tak dibutuhkan, tidak penting, tidak diajak, dan tidak masuk akal sehat.

Aku sadari semakin besar, tak bisa lagi menceritakan secara runut dan detail kejadian-kejadian waktu kecil, karna aku sudah lupa, sengaja melupakan dan tak pernah aku anggap ada (tapi itu terkadang).

Untuk diriku yang satunya, yang selalu dalam nyata, aku senang memilikimu,yang tak pernah berhenti bekerja keras, berjuang untuk yang dia mau sepanjang itu positif tidak merugikan siapapun dan ia selalu bisa mencapai apa yang dia mau. Terkadang aku mendapatinya kelahan, tak mengeluh, sarkasme, cerdas, punya banyak teman, ekspresive, humble, kritis, out of the box, cerewet, cuek dan keunikan lainnya yang tak ada dimiliki oleh wanita manapun, karna memang kita terlahir tak sama, berbeda.

Sementara aku adalah si anak kecil kesepian yang selalu mencari sosok Papa, yang belum tuntas di bangku kelas 2 SMP. Yang selalu mencari keramaian, yang setiap saat mengecek handphone dengan jumlah contact BBM 578 , Facebook lebih dari 2000 orang dan bisa dihitung pakai jari siapa yang perduli dengan aku. Terimakasih untuk Online Shop yang selalu menyapa setiap pergantian waktu, Pagi sista, Siang Agan, Sore Ladies, Malem All.
Aku yang selalu menghabiskan gajiku dengan jalan dan jajan, tak perduli seberapa enak atau tidak makanan itu , tak perduli baju ini butuh apa ingin, mau dipakai atau hanya nafsu, yang penting tak terfikirkan oleh ku, SAKIT APA, SEPI APA, KECEWA APA, dan HARUS BAGAIMANA !!!
Meninggalkan tempat keramaian, seperti Mall, Dan Angkringan adalah hal terberat ketika aku sudah berkuasa.

Tak terhitung seberapa sering dan selalu, aku bengong di jalan, melanggar lampu merah, lupa mengambil struk parkir, menangis di atas motor, menangis di tengah malam saat semuanya tidur, memaki , menampar, meludahi aku yang nyata dengan segala tindakan bodohnya.
Kasihan memang, tapi apa boleh buat, ia selalu melakukan kesalahan.

Nanti aku ceritakan, perlahan aku yang nyata bagaimana. Tentu kalau mood aku sedang tidak stabil seperti ini. Swingmood dalam waktu yang cepat itu menyakitkan terkadang melegakan.
Supaya ga bingung aku yang nyata adalah Marasa, dan yang aku yang saat ini menulis dengan putus asa adalah Lafiya.
Semoga aku konsisten bercerita pada kalian. Dan semoga juga kalian tidak bingung ketika kami berdua bercerita.

Selamat beristirahat.
Salam buat keluarga di rumah.


Ruang Sesak, 22 Juli 2015.
9.49 PM


BAGIAN DARI KEINGIN TAHUAN MU


YUGI ENTAH SIAPA DIA

- TISSUE DAN MATA
- MUNGKIN SEBUAH KEBETULAN
- MULAI DENGAN TANDA TANYA
- ADA SAJA APA SAJA PART I
Diubah oleh marasa.lafiya 31-07-2015 18:38
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.1K
57
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan