alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Korban Anak Perwira TNI AU] Polisi Pastikan Segera Ungkap Pembunuh Akseyna
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557dcf06620881fe5f8b456d/korban-anak-perwira-tni-au-polisi-pastikan-segera-ungkap-pembunuh-akseyna

[Korban Anak Perwira TNI AU] Polisi Pastikan Segera Ungkap Pembunuh Akseyna

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 28
Quote:


Saya juga berpikir pelakunya jenius juga..saya sudah cukup lama berpikir demikian tapi baru kasih pendapat baru kemaren, jujur rasanya sampe kebawah mimpi tentang kasus ACE ini, jadi saya coba mengutarakan pendapat saya tanpa memojokan siapapun bagaimana hak kepolsian untuk melakukan itu tapi opini masyarakat dan pendapat publik mungkin saja bisa membantu, moga ACE diberikan tempat yang tenang oleh Allah SWT dan buat semuanya termasuk saya juga diberikan kesalamatan dan keteguhan iman oleh Allah SWT
Quote:


agan penyidik ya? emoticon-Embarrassment
Quote:


Kemungkinan besar sich nomor 2. Yg tega membunuh biasanya yg fanatik.
Quote:


Terlibat atau tidak terlibat teman-2 ace bisa kena pasal 30 UU ITE.

Spoiler for UU ITE:
Quote:


Bukan bro hanya orang kampung, sama kayak agan juga hanya seseorang yang penasaran dengan kasus ini selain kasus Angeline kemaren, kasus ACE seperti berbeda tingkatan, kalau yang kemaren kan bisa sekali tebak pelaku utamanya kemungkinan si itu, kalau si ACE ini harus muter otak buat mastikan siapa pelakunya sebab secara emosional sepertinya si pelaku pelakunya ini secara emosional di atas rata rata---namun tetap gak ada kejahatan yang tidak terungkap nunggu waktu aja

Quote:


Terlalu dini sepertinya menilai si no 2 sebagai pembunuhnya, kalau kemungkinan terlibat itu masih mungkin bisa jadi, jika bener si no 2 itu terlibat kemungkinan si no 2 ini hanya di kulitnya, sayang berita diluaran tidak memberitakan banyak tentang no 2, kita hanya tahu no 2 si ini, tapi kita gak tahu bagaimana keseharian dia kayak bagaimana perkuliahan dia, dari segi emosional dia juga cukup tenang kayaknya untuk ukuran anak seumuran ACE meskipun sangat sulit sekali untuk media mewawancarai dia, cuma jika dia memang sangat akrab dengan ACE dan dari seringnya dia main ke kosan,kemungkinan benar mereka bersahabat baik, kebanyakan pembunuhan yang tanpa melibatkan motif perampasan harta benda secara langsung, ingat secara langsung (kasus angeline tidak termasuk didalamnya meski juga motif ujungnya harta tapi bukan perampasan tapi pengambilalihan), biasanya melibatkan orang dekat, cuma jika dilihat dari usia, bagaimana tingkat pendidikannya dan kedekatan dia sama si ACE kemungkina motif dia hingga menghilangkan nyawa korban sebagai eksutor langsung kemungkinan hanya 30 persen, dia masih tipe anak seusianya yang masih takut kuliahnya DO atau ujiannya gagal juga maka dari itu beberapa media yang mengajarnya dia menolak karena ingin sekali fokus dengan ujiannya dan saya yakin emang benar, masuk UI meskipun dia masuk pada jurusan grade yang tidak terlalu tinggi, namun kuliah disana tekanannya lebih tinggi dibandingkan kuliah di kampus negeri lainnya yang jurusan sejenis. Tapi kemungkinan besar ada hal yang ia tahu akan masalah ini, jika melihat runtutan waktu dan keberadaan dia setelah ACE ditemukan dan alasan dia di tempat ACE patut sekali polisi bertanya ke si no 2, dua anak ini, pertemanan mereka terkesan ekslusif dan tertutup, yang jadi pertanyaan itu semua pemberitaan kan memberitakan ada 4-5 orang teman ACE lagi, orang-orang kok sampe detik ini namanya belum terkatrol ke permukaan, jika diberitakan mereka adalah teman-teman ACE jadinya tidak sulit menemukan mereka di jurusan yang sama, jika sudah menyebut kata teman loh ini ya meskipun jika dilihat dari apa yang mereka lakukan yang dipemberitaan cukup membuat gak enak kayak otak atik komputer ACE, dari hal tersebut ada suatu pemaksaan atas sesuatu yang bukan miliknya, saya lebih beranggapan kemungkinan secara emotional diantara orang orang ini yang lebih punya alasan lebih jauh pada ACE, ada agresifitas lebih pada mereka, sedangkan si no 2 itu sebenarnya sekarang di bawah tekanan yang super sangat berat kalau menurut saya, antara tekanan kuliah dia, tekanan publik yang menggiring opini pada dia dan tekanan kemungkinan dari orang-orang tersebut. dan jika melihat kedatangan teman teman ACE yang langsung datang banyak orang ke kosan ACE langsung banyak orang bukan satu orang yang hari minggu itu terkesan ada satu kepentingan yang sama dan dengan banyaknya yang datang sepertinya bisa jadi, ini bisa jadi loh ya ada yang menggerakan diluar mereka jika yang datang itu semua seumuran ACE namun saya beranggapan diantara 4-5 orang itu mungkin benar namun tidak semuanya seumuran ACE, sedangkan yang saya anggap ada orang luar kemungkinan bisa jadi diluar mereka semua namun masih dalam satu kepentingan

Diubah oleh KapsulKelor
Quote:

ane awalnya biasa aja sama kasus ini.
tapi lama2 makin menarik, apalagi temen ane ada yg kuliah di FMIPA UI juga gan.
Sayang banget ane masih semester 5, belom sampe ilmu ane buat pelajarin kasus ini. emoticon-Ngakak
ayahnya J, berkicau di twitter tuh.
Ada kaitannya sama pembunuhan wartawati Baety ngga ya?
Quote:


Ane baca2 berita pembunuhan wartawati itu juga agak aneh sih emoticon-Big Grin

Ayahnya J berkicau di twitter, akunnya baru banget entah benar punya dia atau tidak. Yang Baety katanya udah ketangkep pembunuhnya dan murni perampokan tapi yang aneh sadis banget tuh rampok dengan luka yang sedemikian rupa cuma gasak laptop, hp dan kamera yang katanya cuma dijual 2 jutaan perhiasan ditubuhnya Baety gak diambil emoticon-Takut nyawa orang harganya 2 jutaan serem banget moga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT

http://m.okezone.com/read/2015/07/20/338/1183449/pelaku-jual-laptop-dan-kamera-noer-baety-rp2-juta-ke-penadah?=utm_source=br
Quote:


Motifnya pencurian, kayaknya panik kepergok mencuri, apalagi mereka sering nongkrong juga di sekitar situ.

"Menurut Teguh, ketiga tersangka sempat datang kembali ke rumah Nurbaety pada 15 Juli 2015. "Di situ muncul kecurigaan kami. Karena mereka beralasan mengambil barang yang tertinggal, padahal tidak ada," ucap Teguh."
Sumber : http://metro.tempo.co/read/news/2015...aety-terungkap
Quote:


Pencurinya berempat tapi kenapa cuma ambil laptop + kamera dan hp yah? Denger2 juga perhiasan dibadan korban gak diambil *janggal gak menurut agan?

Sekarang mesti waspada, kejahatan udah banyak disekitar kita emoticon-Takut (S)
Quote:


Aneh juga ya kok sempat dtg lagi buat apa

Ya walopun ini murni perampokan,penegakan hukum di negara ini emang payah,2 pelaku ternyata residivis emoticon-Big Grin

Bukti hukum g bikin jera

Kena pasal yg hukuman maksimal 15/20th penjara,paling jaksa tar nuntut dibawah itu

Total mereka di dlm penjara sih yakin gak akan sampe 10th,bahkan bs jd gak akn sampe 5th emoticon-Busa

Harus nya pelanggaran berat itu hukumanya penjara minimal sampe usia tua lah emoticon-Big Grin

Kalo umur pelaku 20th,ya minimal 40th lah total waktu dipenjara,jd dia keluar setelah umur 60th emoticon-Big Grin


pelaku pembunuhan Ade Sara dihukum seumur hidup deh kayaknya (apa 20 tahun gitu) antara senang dan kasihan sebenarnya. Senang karna masih ada hukum yang cukup tegas, kasihan karena masa depannya hancur sudah buat si pelaku.

nah kalau kasus Akseyna ini gimana yah, ane jadi berpikir, J itu mungkin benar tidak terlibat (sengaja dibuat seakan terlibat) bapaknya bikin kultwit semalem, banyak yang nanggepi juga, dosennya udah gak mau secara publik komentar akan kasus mahasiswanya ini, ada pembunuhan lain yang kok sepertinya terkait dengan kasus ini, semakin aneh aja.
Quote:


tapi emang janggal gan, merampok bertiga, sedangkan motor, dan perhiasan, tidak diambil
Quote:


jangan fitnah gan
kalo tuduhan ente tidak terbukti
agan bisa diseret ke penjara ke UU ITE
Quote:


pembunuhan apa tuh sis yang berkaitan dengan pembunuhan ini ?

Sudah masuk gelar perkara
sudah terkuak alibi saksi2 kunci yng tidak sinkron
sudah tercium keganjilan2
saksi2 kunci akan diperiksa lagi lebih intensif
hasil lengkap forensik segera keluar
bukti tambahan sudah didapat cuma belum bisa release

sabar, mudah2an dalam waktu dekat terungkap
Quote:


kasus wartawati yang dibunuh pencuri di rumahnya, yang diambil barang2 jurnalistiknya, perhiasan, motor tidak diambil, entah karena si pelaku udah panik atau kenapa, tapi bunuhnya sadis banget, tulang iga dan rusuk patah, sembilan tusukan di badan dan 1 gorokan di leher.
Halaman 24 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di