risskkiAvatar border
TS
risskki
Enak ga Enaknya Jadi Seorang Secret Admirer
Secret admirer, Situasi dimana kita mengagumi, bahkan sampai mencintai seseorang tapi dengan cara diam - diam, ya semacam penggemar rahasia gitu deh, serba di rahasiain deh pokoknya, macem apa yang gua rasain sekarang , anjir curhat.

Pernah gua jadi Secret admirer, dan kerahasiaan itu ketauan sama temen gua dan cerobohnya gua malah cerita tentang doi ke si kampret ini, lu tau kaya gimana jadinya? jadinya ngebatin anjir, setiap gua sama temen gua yang kampret ini ke kantin dan di jalan gua sama temen gua liat si doi, anjir di situ gua di ledek abis - abisan, malu bukan main, jadi mending bener - bener di rahasiain deh.

Rahasiain, bener deh kalo emang lu jadi secret admirer lu harus bener bener rahasiain jangan sampe ketauan sama temen lu yang kampret itu nanti bakal kaya tadi jadinya.

Gua Suka sama Seorang cewe yang menurut gua dia itu biasa, tapi di bisa jadi masa depan(amin), gua ga berani buat nyatain kalo gua suka, dan gua juga ga akan cerita ke temen gua itu, bodo amat gua mau di bilang cupu ke ato apa ke, ini jalan buat jadi seorang secret admirer, ah anjir curhat mulu ya gua, langsung deh ke judul

enaknya, ya lu tau gimana senengnya kalo bisa ngobrol ama doi, walopun mimik muka ga mencerminkan muka yang bahagia, tapi hati jingkrak jingkrak, ketika liat senyumnya, ketawa bahagia dia, asli deh, buat hati seneng, adeeem banget.

Gaenaknya, kita cuma jadi seorang penggemar rahasia, mau larang juga siapa gua sih, tapi lebih gaenak ketika si doi cerita tentang orang lain, sakit banget, lebih sakit sih pas kita mengharpkan dia, dia mengharpkan yang lain, sakitnya jadi seorang secret admirer, kaya lu ngerasa mules banget terus lu boker, tapi ga keluar, sakit banget, dan menjadi seorang secret admirer cuma berujung pada doa, dan mengharpkan doa itu di kabulkan tuhan
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.7K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan