Vintage LoungeAvatar border
TS
Vintage Lounge
Hebat, Kasir Indomaret Nilep Uang Kembalian
Update : Case Closed

Sabtu 25 Juli 2015 jam 12 siang, saya sudah bertemu dengan Supervisor Indomaret area Kelapa Gading & Team Leader Indomaret Tarian Raya Barat.

Mereka meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan pegawai wanita yang tidak memberi utuh uang kembalian, pegawai wanita tersebut sudah diberikan Surat Peringatan (SP) 1 agar jera.

Terima kasih untuk pihak Indomaret yang sudah follow up laporan saya dengan baik.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hari ini Minggu 19 Juli 2015 jam 13.18, saya berkunjung kedua kalinya ke Indomaret di Jl Tarian Raya Barat blok D no 18 Kelapa Gading. Pagi tadi saya sudah berbelanja kesini & ternyata masih ada yang saya perlukan makanya saya datang lagi.

Saya hanya berbelanja 1 buah Sambal Terasi ABC yang harga tercantum di rak Rp 12.900 & saya langsung membayar di kasir yang saat itu dilayani oleh kasir wanita bernama Cut Nyak .... (nama belakang tidak terlihat karena name tag dia tertutup).

Kasir tersebut mengatakan harga Rp 13.000 yang saya terdiam lalu saya menyerahkan uang Rp 15.000 sambil menunggu struk yang dicetak untuk cek mana harga yang benar.

Ternyata, harga memang Rp 12.900 yang harusnya kasir memberi uang kembalian Rp 2.100 tapi dia hanya memberi uang kembalian Rp 2000.

Saat itu langsung saya tegur kasir tersebut & hal kasir menilep uang kembalian di Indomaret ini sudah saya alami kedua kalinya. Kejadian pertama sudah berlangsung cukup lama & sudah saya tegur, ternyata masih berlanjut juga di Indomaret ini.

Memang hanya nominal kecil, tapi apa jadinya bila dilakukan dalam 1 hari ? Berapa banyak yang terkumpul ? Padahal di kasir tersedia uang logam receh yang jumlahnya sangat banyak yang memang disipakan sebagai uang kembalian.

Saya pun sudah kirim e-mail ke kontak@indomaret.co.id agar menjadi perhatian serius manajemen supaya tidak mudah merekrut maling menjadi karyawan.

Spoiler for Bukti:


Quote:



Update :

Barusan beli rokok di Alfamart pun kembalian ditilep juga 100 perak..

Lagi-lagi yg nilep pegawai wanita.. Emangnya gaji kurang ya buat beli bedak ? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Spoiler for Bukti:
Diubah oleh Vintage Lounge 25-07-2015 05:34
0
22.3K
90
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan