alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55733388582b2e146c8b4569/apple-ipad-home-v5----part-13

.: Apple iPad Home V5 :.

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 326
Quote:


Kalau beli 1 tidak kena cukai gan.
Kalau gka salah barang diataa $1000 baru dikenaiin pajak.
Tegur ane kalau salah ya gan
Laporan ane dah berhasil Beli Ipad 2 Air 128 GB..
Barang dah ditangan, Warranty international Ok, Harga $700..

Trus malem dah ane Restore ke IOS 8.4 and JB pake Taig Beta V2.4.3 = Lancar

----------------------------------------------------------------------

Tapi masalahnya Ipod ane lsg bermasalah..
Kmrn ada Notif Update di Cydia trus kalo gak salah ada yg Update HYI ane install ehh langsung gak bisa di apa2in Ipod ane..
Notification Center Dll jalan tapi gak bisa balik ke Home.. emoticon-Hammer (S)
Malam gan mau tnya donk.
Ipad 2 ios 8.4 nlm jb.bisa dindowngrade ke ios 7 gk ya soalnya ni sejak ios 8 lemot banget dha

Atau ad solusi biar gk super lemot? Ap hrs di jb?
Diubah oleh vk.shop
gan mao nanya donk , kayanya aku ketepu nih beli ipad mini... jadi td aku pas beli ngecek , icloud aman , dll... saya ga cek kl restrictions passcode dlm keadaan on... jd pas uda plg mao reset malah minta passcode... ada cara nga ya buat ilangin passcode ini... kl aku restore / update dengan versi ios terbaru bisa nga ya? org nya ga bales2 lg.. hp mati emoticon-Frown


tolongin ya
ada yg pernah ngalamin jb pake taig stuck di 40%, error code 1103.. solusinya apaan yah
Quote:

Error 1103 adalah file taig nya corrupted, alias harus di donlot ulang. Pastikan taig nya versi paling terakhir..
Quote:

Restore aja..
Ke latest ios 8.4
Quote:


Tidak bisa downgrade. Wajar saja iOS 8 semakin lama akan membutuhkan spek iPad yg lebih mumpuni
JB ataupun tidak JB sbnrnya ga ada bedanya, yg berbeda mungkin agan bisa memgatur sendiri keinginan ipad nya, misalnya membersihkam ipad dr sampah2 yg ga diperlukan, tp blm jaminan jadi ga lemot..
Quote:


Restore dah cara Paling Ampuh sich..
Download aja Firmware-nya sesuai Device-nya (Di PageOne ada) abis ntuh colokin Devicesnya Restore deh.. ^_^ v
Quote:


Oh gt gan... Hmm kalau JB ad tweak2 yg bikin ipad nya lancar gk y?@@ mau ganti ipad baru, tp dana gk cukup. Abis ambil ipin 6 ;(
gan ane mau nanya
kan ane udh jb ipad mini retina display nih di ios 8.4
ane kalau jb icould dan find my iphone di off semuanya, kemarin ane rada ngeri ngelihat hp saudara dicuri dan bisa di calak pk find my iphone..
yang ane tanyakan boleh ga sign in icould dan find my iphone ketika ipad mini retina display udh ter jb ???
soalnya ngelihat tutorial jb find my iphone harus dimatiin, sampai saat ini ane belum di aktifin lg gan...
thanks
Diubah oleh cobraa
Quote:


Ya nyalain aja lah gan, justru wajib dinyalakan lagi after JB. Ntar ada kejadian yg tidak diinginkan (ex: dicuri,hilang,dsb), langsung bisa di lacak pake Find My iPhone

Waktu Jb memang harus di turn off semua. After Jb ya tinggal ON lagi
Quote:

Ane sih cuma pake iCleaner Pro aja, tuk buang sampah2 yg bkin penuh storage.. Yg lainnya mungkin tanya agan2 lain
Quote:


Ud clean restore masi juga restart mulu gan kenapa ya

Solusi mesti bawa ke ibox deh tp gilirsn mau dibawa dimainin apapun kaga restart restart
Diubah oleh penikmatduniawi
IOS 8.4 ane pake Repo Xarold trus mau install Cydown berhasil..
Tapi pas mau install Cydia Enable-nya gak bisa keluar Notif kek dibawah :

----------------------------------------
"The requested modification cannot be Applied due to required dependencies or conflicts that cannot be automatically found or fixed"

Cydia Enable Depends : Cydia Installer 1.1.18
----------------------------------------

Ada yang punya solusi gak tuh ya Gan..
mao nanya donk ke sesepuh2 ipad dan ios nih, ane punya masalah dengan ipad 2 yang restart terus sejak diupdate ke iOS 8

kronologinya:
1. punya iPad 2 sejak tahun 2012 dengan iOS 5
2. pernah dibantu JB oleh sodara melalui website jailbreakme*com
3. setelah bertahun2 tidak update iOS, akhirnya terpaksa update ke iOS 8.3 karena apps yang saya pakai tidak jalan di iOS 5
4. update melalui iTunes ke iOS 8.3
5. setelah update, iPad tsb terus menerus restart setiap beberapa menit

apakah problem ini berhubungan dengan kondisi iPad yang pernah di JB ?
apakah ada solusinya agar tidak restart2 terus?

Quote:


Restore ke iOS 8.4
Dan lihat, apakah masi restart2 ato tidak.. Nanti tinggal bertanya kesini lagi..
Quote:


udah 2x donlot ulang gan.. masi aja stuck di 40%.. error code 1103
Quote:


Agan pake taig versi berapa? Sudah coba pindah usb port ke tempat yg lain? Dan coba juga ke laptop lain.. Error itu biasanya cuma masalah taig corrupted ato port usb nya..
Guys ada yang tau Gak cara isi Pulsa di Ipad selain lewat pulsa Elektrik..
Udah coba QuerySsid tapi gak bisa.. emoticon-Frown

Banyak Tweak yg blum compatible keknya buat 8.4 yaa..
Cydia Enable jg blum bisa.. emoticon-Frown
Halaman 49 dari 326


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di